2528
  2017-01-19       i.boxasian.com

REVIEW: Serial Drama Korea "The Legend Of The Blue Sea"

Pecinta film Drama Korea wajib nonton film ini ya!

Sarah Citra Jelita 870 views

Source: www.jauhari.net

Judul : The Legend of The Blue Sea
Judul lokal : Pooreun Badaui Junsul
Hangul : 푸른 바다의 전설
Sutradara : Jin Hyeok
Penulis skenario : Park Ji Eun
Channel : SBS
Episodes : 20
Tanggal rilis : 16 November 2016 – 19 Januari 2017
Waktu : Rabu & Kamis, pk 22:00

Serial “The Legend of the Blue Sea” ini disutradarai oleh Jin Hyeok yang sukses menggarap serial drama populer “City Hunter” yang juga dibintangi Lee Min Ho. Sedangkan penulis naskah serial “The Legend of the Blue Sea” ini adalah Park Ji Eun, yang juga merupakan screen writer dari serial “My Love From The Star” dan “The Produsers”.

Sinopsis

Serial ini terinspirasi oleh legenda Joseon klasik tentang seorang nelayan yang menangkap dan melepaskan putri duyung. Drama ini menceritakan kisah cinta antara anak seorang keluarga bangsawan di era Joseon dan sosok putri duyung.

Bagaimana bisa putri duyung dari masa Joseon bertahan di zaman modern di Kota Seoul? Shim Chung (Jun Ji Hyun) adalah putri duyung yang menyadari bahwa dirinya telah dipindahkan ke zaman modern. Dia ditangkap oleh Heo Joon Jae (Lee Min Ho), seorang pria tampan namun dingin yang juga putra seorang bangsawan dari Dinasti Joseon.

Tapi di saat ini, Joon Jae bekerja dengan Jo Nam Doo (Lee Hee Joon), seorang penipu ulung yang mengajari Joon Jae menjadi penipu jenius. Namun teman Joon Jae, Cha Shi Ah (Shin Hye Sun), yang bekerja sebagai peneliti di KAIST, mungkin merupakan satu-satunya harapan agar Shim Chung bisa bertahan hidup di dunia barunya.

(Sumber Sinopsis: http://sinopsis-tamura.blogspot.co.id/2016/10/sinopsis-legend-of-blue-sea-episode-1-20-lengkap.html )

Review

First Impression nonton film ini, suka banget Lee Min Hoo di film ini aktingnya bagus banget. Sebetulnya yang membuat aku nonton film ini karena ada Lee Min Hoo sih. Karena biasanya, film yang dibintangi Lee Min Hoo ini bagus. Dan karena banyak yang rekomendasi buat nonton film ini, jadilah aku pun nonton film ini. Film ini ceritanya gak mudah ditebak, jadi kalau kalian menebak alur ceritanya pasti selalu meleset. Akting Heo Joon Jae (Lee Min Hoo) dan Sim Chung (Jun Ji Hyun) dalam film ini juga menurutku totalitas banget. Benar-benar kita bakalan terbawa suasana dari film ini. Bahkan film ini bisa membuat kita galau loh, kalau pas adegan sedihnya. Yang bikin seru nonton film ini, film drama yang banyak banget komedinya. Dijamin nonton film ini pasti ketawa. Setiap episode demi episode selalu ada komedi yang mengundang tawa. Jadi gak bakal deh kita sedih terus pas nonton film ini. So, gak usah siapkan tissue banyak ya.

Aku sangat merekomendasikan kalian untuk nonton film ini karena:
- Gak cuma drama yang bikin nangis, tapi juga banyak komedi yang membuat tertawa lebar
- Akting Lee Min Hoo dan Jun Ji Hyun di film ini bagus banget, chemistrynya dapet banget
- Pemandangan di film ini benar-benar sukses memanjakan mata, jadi pengen ke Korea deh pasti
- Alur ceritanya bagus dan gak gampang ditebak
- Soundtracknya bagus dan enak didengar, abis nonton pasti nyari lagunya buat di download
- Yang jelas setiap episode bikin kita selalu penasaran dengan episode selanjutnya

Penasaran kan filmnya seperti apa?
Yuk streaming atau download aja link di bawah ini:

Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS