2522
  2017-02-28       realfood.tesco.com

5 Tempat Makan Steak Enak Yang Wajib Kamu Coba

Mengaku sebagai pencinta daging? Berarti kamu wajib coba 5 tempat makan steak yang recommended ini.

santi lisnawati 124 views

Jangan ngaku pencinta daging kalau kamu belum coba steak di 5 tempat recommended berikut ini. Dijamin steak yang disajikan akan memanjakan lidah dengan kelezatannya. Apa saja?

1. Holycow!

Ini dia restoran steak yang sudah sangat tersohor karena kelezatannya. Yang asyik dari Holycow adalah kamu bisa pesan dua jenis saus berbeda untuk setiap steak yang dipesan. Selain itu, Holycow memiliki promo gratis pemesanan steak tertentu bagi yang sedang berulang tahun. So generous, right?

2. Abuba Steak

Satu lagi tempat steak yang legendaris, yep Abuba Steak! Biasanya di restoran lain hanya tersedia saos tomat dan sambal saja di meja. Tapi di Abuba, terdapat pula 1 botol saus rasa barbeque khusus khas Abuba. Must try!

3. Tokyo Skipjack

Tak hanya tekstur dagingnya yang juicy, Tokyo Skipjack juga menyediakan berbagai pilihan saus unik. Honey mustard, japanese chimichuri, dan wasabi butter sauce adalah beberapa pilihan rasa saos yang bisa kamu coba. Interesting!

4. Dino Steak and Pasta

Untuk kamu yang berdomisili di area depok dan bekasi, coba mampir ke Dino Steak and Pasta deh. Lalu cicipi menu steak dengan telur mata sapi di tengahnya seharga Rp 30.000 ini. Wow, ramah di kantong banget ya harganya:)

5. Outback Steakhouse

Ingin merasakan sensasi daging steak yang super lembut dan juicy? Maka Outback Steakhouse adalah pilihan tepat untukmu. Price defines quality, really :)



Jangan sampai terbawa mimpi dengan tampilan steak menggiurkan di atas ya, moeslemates. Lebih baik segera kunjungi restoran steak terdekat di atas dan rasakan kelezatannya. Happy eating! :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS