2515
  2017-01-14       www.bukalapak.com

Review Cempaka Bali Spa Jasmine Body Scrub

Body scrub dengan minyak esensial melati, olive oil dan vitamin E untuk membantu mencerahkan, melembabkan dan melembutkan kulit.

Lidya O. 287 views

Halo Moeslemates! Kali ini saya mau mengulas tentang produk dari Cempaka Bali yaitu Jasmine Body Scrub yang wanginya tahan lama dan super lembut banget.

Tentang Produk

Aroma melati dalam Cempaka Bali Spa Collection Jasmine Body Scrub yang menyegarkan bisa membuat moodmu naik drastis setelah mandi. Kandungan olive oil dan vitamin E mampu menjaga kelembapan kulit sehingga menjadikan kulit bersih, wangi, halus dan elastis. Butiran scrub yang halus mengangkat sisa kotoran dan sel kulit mati. Gunakan setiap habis mandi secara merata ke seluruh tubuh kemudian gosok dengan lembut dan bilas perlahan.

Komposisi

Water, Stearic Acid, Polyethylene, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Alcohol, Glycerin, Sodium Lactate, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, Jasminum Officinale (Jasmine), Flower Oil, Tocopheryl Acetate, Cellulose Gum, Potassium Hydroxide, Glycol Distearate, Sodium Laureth Sulfate, Cocamide Mea, Carbomer, Pentaerythrityl Tetra Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Chlorphenesin, Magnesium Nitrate, Magnesium Chloride, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragnance.

Review

Source: Photo © Lidya Oktariani

Bentuk wadah body scrub ini menurut saya hampir sama dengan wadah scrub manapun dengan ukuran yang cukup besar. Begitu dibuka, wanginya semerbak! Namun sayangnya, agak kurang higienis nih. Karena waktu saya membuka tutupnya, ternyata tidak ada plastik penyangga dan langsung bisa dicolek dengan tangan scrubnya.

Source: Photo © Lidya Oktariani

Krimnya berwarna putih, super duper wangi banget dan aromanya menenangkan. Teksturnya tidak terlalu kental begitupun tidak terlalu cair, sangat pas. Begitu dipakai, scrubnya lembut banget. Saya sih sebenarnya lebih suka dengan scrub yang agak kasar sedikit supaya lebih 'terasa' cepat terangkat kotorannya. Dan biasanya saya menunggu beberapa menit dan menggosokannya hingga keluar bersamaan dengan daki-daki. Dan untuk produk yang satu ini terbilang cukup lama keringnya jadi jika belum kering betul-betuk, sel kulit mati yang terangkat pun tidak begitu sempurna.

Simpulan

Plus:
- Wanginya enak banget
- Scrubnya halus
- Ukuran besar namun harga ekonomis

Minus:
- Agak kurang higienis
- Menunggu kering agak lama
- Kurang cocok untuk travelling

Beli Produk

Well, meskipun masih ada kekurangannya, saya cukup puas memanjakan diri dengan Cempaka Bali Spa Jasmine Body Scrub yang wanginya lumayan tahan lama. Kamu pun bisa langsung mencobanya dengan mengklik "BUY NOW" di bawah ini.

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS