2503
  2017-01-13       id.pinterest.com

4 Kebiasan Buruk Ini Membuat Kulitmu Tidak Mulus

Ingin memiliki kulit mulus bercahaya tapi masih belum menghentkan kegiatan berikut ini? Wah cek yuk kebiasaan buruk apa saja tuh!

Syanin Ss 532 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit mulus sehat nan kenyal? Wanita manapun pasti akan tergoda membeli suatu produk jika sudah disertai dengan iming-iming seperti itu. Tetapi semahal apapun skin care ataupun perawatan yang kamu gunakan tidak akan berpengaruh jika kamu masih memelihara kebiasaan buruk dibawah ini, lho!

Menggosok Kulit dengan Keras

Mungkin kebanyakan orang berfikir semakin keras menggosok maka kulit akan semakin bersih bebas noda. Tetapi ternyata hal itu justru malah membahayakan kulit. Oleh karena itu jika ingin memiliki kulit mulus, jangan berlaku kasar dan bar-bar, perlakukan kulit wajah kamu dengan pijatan-pijatan lembut di area kulit.

Membersihkan Tool Make Up Secara Rutin

Siapa bilang peralatan make up tidak berpengaruh pada kesehatan kulit? Kuman dan bakteri yang menempel di tool make up berpotensi membuat pori kulit menjadi tersumbat, iritasi kulit, dan berakhir dengan jerawat bandel yang menumpuk. Oleh karena itu pastikan kamu membersihkan seluruh peralatan make up secara berkala untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut.

Melupakan Area Kulit yang Lainnya

Kamu mungkin terbiasa melakukan perawatan skin care di area wajah tetapi melupakan area leher, dada, dan area-area kulit yang lainnya. Padahal bagian-bagian lainnya juga membutuhkan perawatan juga. Oleh karena itu mulailah menerapkan lotion ke bagian tubuh lainnya, dengan begitu kamu akan mendapatkan kulit mulus dari ujung kepala ke ujung kaki.

Tidur dengan Make Up Lengkap

Oh tidak, kamu benar-benar si perusak kulit jika sering melakukannya. Ingin tau mengapa? Saat tidur kulit akan merestorasi dan bekerja memperbaiki dirinya sendiri, sehingga apapun yang menempel di kulit sewaktu tidur maka hal itulah yang menyerap ke dalam kulit. Jika kamu masih mengenakan make up lengkap dengan segala tetek bengeknya, maka hal itu jugalah yang terserap ke dalam kulit kamu, semua kotoran, bakteri, zat-zat kimia yang terkandung di dalam make up akan ikut terserap ke dalam kulit. Untuk itu selelah apapun kamu bekerja seharian, selalu bersihkan wajah tepat sebelum tidur, lebih baik lagi jika mengoleskan krim malam atau essential oil sebelum tidur.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS