2499
  2017-01-09    

3 Lip Cream Nude Lokal yang Pas untuk Kulit Sawo Matang

Warna nude memang identik dengan kesan natural. Sayangnya, tidak semua warna turunan nude cocok untuk dipilih sebagai pewarna bibir wanita dengan kulit sawo matang. Kalau Moeslemates salah satu pemilik kulit eksotis sawo matang, yuk simak 3 lip cream nude yang pas untuk kulitmu berikut ini!

Erny Kurniawati 26,008 views

Memilih lip cream dengan nuansa nude untuk kulit sawo matang memang susah-susah gampang. Soalnya, tidak semua warna nude pas untuk kulit eksotis seperti ini. Salah memilih warna nude justru bisa menimbulkan kesat pucat dan kucel. Pastinya Moeslemates nggak ingin kan?

Kali ini, saya punya 3 rekomendasi lip cream nude yang pas untuk kulit sawo matang. Apa saja mereknya? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream See You Latte

Seri Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa disebut sebagai lip cream lokal yang hits selama tahun 2016 ini. Salah satu shade yang jadi favorit banyak orang adalah See You Latte. Lip cream warna nude dengan hint pink ini memang memiliki warna yang cantik dan sangat natural. Yang terpenting, shade See You Latte juga pas untuk kulit sawo matang ala Indonesia. Jadi, nggak perlu khawatir tampil pucat dengan lip cream ini!

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream no. 6

LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream termasuk produk lip cream yang banyak mendapat respon positif dari pasar. Salah satu shade yang pas untuk kulit sawo matang wanita Indonesia adalah shade no. 6. Shade ini memiliki warna yang cantik natural dengan hint warna peach lembut. Dengan memoles bibir dengan lip cream ini, kamu pun akan mendapatkan tampilan fresh yang tampak natural.

F2F Cosmetics Soft Matte Lip Cream Indonesian Beauty

Dari nama shade-nya sudah jelas kalau lip cream lokal yang satu ini didedikasikan untuk kecantikan wanita Indonesia. Shade Indonesian Beauty ini memiliki warna nude dengan hint peach dan sedikit orange. Warna ini sangat cantik dan pas sekali dengan kulit sawo matang khas wanita Indonesia. Jadi, nggak salah nama shade-nya Indonesian Beauty. Soalnya lip cream ini benar-benar pas untuk kulit sawo matang ala Indonesia!

Sudah menyimak ketiganya kan? Moeslemates, mana sih yang jadi favoritmu?

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS