2494
  2017-01-08       ecs7.tokopedia.net

Review Make Over Liquid Lip Colour-Hazelnut

Ada banyak sekali jenis lip liquid yang beredar dipasaran dan make over tidak mau ketinggalan ikut ambil bagian dalam hal ini. Simak reviewnya yuk.

Deane Lene 1,832 views

Masih mencari koleksi lip liquid?
Bingung dengan brand apa saja yang mengeluarkan produk lip liquid?

moeslemates, kalian harus coba deh produk lip liquid dari make over yang satu ini. Terdapat 13 macam warna pilihan(Bronze Addict, Glam Diva, Briliant Caramel, Grape Rose, Flare Pink, Fructis Peach, Luscious Pink, Pink Punch, Kissable Peach, Hazelnut, Drop-dead Pink, Red Temptation, Machiato) yang bisa kalian coba sesuai dengan keingingan kalian.

Untuk kalian yang belum mengetahui produk yang satu ini, kalian bisa simak terus hingga akhir artikel ini untuk menjadi bahan pertimbangan dan bahan referensi kalian sebelum membeli produk yang satu ini. Jadi pastikan kalian membacanya sampai akhir ya.

Tentang Produk

Lip liquid adalah salah satu pilihan pewarna bibir yang saat ini sedang trend dan tentunya semua brand berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk lip liquid. Tidak ketinggalan make overjuga ikut mengambil bagian dalam hal ini dan tentunya tidak sedikit orang berlomba-lomba mendapatkan dan mengambil kesempatan untuk mencoba produk yang satu ini.

Untuk masalah kualitas, kalian tidak perlu ragu lagi. Brand make over ini sudah teruji kualitasnya juga telah di akui oleh jutaan orang diberbagai belahan dunia bahwa produk ini sangat bagus kualitasnya.

Seperti pada umumnya lip liquid memiliki tabung yang disertakan dengan kuas aplikatornya. Handy dan tentunya kuat. Namun sepertinya perancangannya kurang baik sebab bentuk tubenya yang memiliki ujung lancip pada setiap sisinya.

Produk ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp.70.000 saja kalian sudah bisa mencobanya. Harga tersebut sebanding dengan kualitasnya loh.

Review Produk

Ini dia tampilan akhir dari Make Over Liquid Lip Colour. Aku cukup menyukai produk ini. Warnanya hampir mendekati warna favoritku dan warna hazelnut ini masih termasuk dalam warna favoritku loh. Selain warna sebagai daya tarik utama, aku juga punya beberapa alasan lainnya loh. Beberapa diantaranya adalah:

Pertama, aku sangat suka dengan tubenya. Tube yang kecil, ramping dan kokoh mampu menghilangkan kekhawatiranku jika produk ini akan rusak ketika dibawa. Jadi sangat aman untuk dibawa kemanapun kalian pergi. Hanya saja aku kurang menyuaki disain tubenya yang memiliki ujung lancip disetiap sisinya. Karena ini cukup menganggu jika tangan bersinggungan dengan sisi yang lancip tersebut.

Kedua, aku juga sangat suka dengan teksturnya yang ringan. Ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Untuk kalian yang tidak begitu suka dengan lip liquid matte, produk ini bisa menjadi solusi yang tepat loh.

Ketiga, produk ini juga menjaga kelembapan bibir loh. Jadi jangan khawatir bibir kalian pecah-pecah ya.

Keempat, warnannya terlihat sangat manis saat diaplikasikan sehingga sangat cocok untuk kalian yang suka dengan warna lip liquid yang mengarah pada warna coklat namun tidak ingin terlihat lebih tua daripada usia kalian saat ini.

Kelima, produk ini waterproof loh. Jadi kalian bisa mencuci muka, makan atau minum tanpa harus khawatir warna lip liquid ini akan menghilang. Mungkin akan menghilang sedikit tetapi hanya terjadi pada bagian dalamnya saja.

Keenam, lip liquid ini memiliki aroma yang sangat lembut sekali loh. Jadi tidak heran kalau aku memiliki keinginan untuk terus mengaplikasikan liquid ini.

Ketujuh, kuas aplikatornya aku juga suka. Bentuknya yang kecil dan sedikit tebal namun pada ujung kuasnya yang meruncing mempermudah aku pada saat pengaplikasian liquid ini. Hanya saja beberpaa kali, liquid ini menempel pada kuas aplikatornya terlalu banyak sehingga jika tidak berhati-hati maka akan sedikit berantakan pada tepi garis bibir dan tentunya liquid akan terbuang sia-sia.

Satu hal yang aku kurang suka dengan produk yang satu ini adalah lengket. Beberapa saat setelah pengaplikasiannya, produk ini lengket dan sangat terasa sekali. Namun beberapa saat setelahnya, produk ini aman untuk menemani hari kalian dengan tampilan yang maksimal.

Tertarik? Beli sekarang juga!

Gimana?
Tertarik sama produk yang satu ini?

Kalau kalian malas keluar rumah, jangan khawatir. Kalian masih bisa mendapatkan produk ini hanya dengan klik salah satu tombol dibawah ini. Dijamin keinginan kalian untuk memiliki produk ini bukan hanya sekedar keinginan loh.

Tokopedia

Lazada

Cek koleksi lainnya yuk

Kesimpulan

Pastinya aku merekomendasikan produk ini untuk kalin miliki dan langsung kalian coba. Langsung aja kalian klik tombol "BUY NOW" diatas sekarang juga untuk segera mendapatkan produk ini atau kalian bisa langsung datang ke counter make over terdekat atau kalian bisa juga dapatkan di drugstore loh. Jadi produk make over ini sudah tergolong produk yang sangat mudah dicari dan mudah untuk didapatkan. Pastikan kalian jangan sampai kehabisa dan juga pastikan kalian mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk ini ya.

Untuk warna selain ini, kalian bisa langsung klik tombol "website make over" diatas ya dan bagi kalian yang masih penasaran dengan produk yang satu ini, kalian bisa intip produk-produk dan para penggunanya di instagram dengan cara klik tombol "make over on instagram" diatas ya.

Selamat mencoba moeslemates....

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS