2491
  2017-01-08       s-media-cache-ak0.pinimg.com

Resolusi 2017 : "The New Me"

Tahun baru didepan mata, adakah moeslemates yang sedang berkutat memikirkan resolusi 2017? Yuk intip tips and trick agar resolusi tidak hanya sekedar wacana

Widania 35 views

Alhamdulillah Moeslemates! Kita memasuki tahun 2017

Sudah barang wajib hal yang harus kita lakukan adalah bersyukur!

Akan ada tantangan kedepannya dan kebahagiaan baru yang menanti. Sudah siapkah moeslemates dengan naik turun dan jatuh bangun di tahun yang baru?

RESOLUSI

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagain besar dari kita membuat resolusi dan pengharapan untuk menjalani satu tahun yang akan datang.

Tak jarang kita mentargetkan hal yang membuat kita melewati limit dan batasan-batasan yang seolah tidak mungkin bagi kita dan akhirnya.. seringkali resolusi menjadi hal yang sekedar pengharapan belaka.

Sebenarnya hal apakah yang penting dilakukan agar resolusi menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dibayangkan dan dilakukan? Yuk intip tips ini!

UBAH PERSEPSI TENTANG RESOLUSI

Apakah kita membutuhkan resolusi? Ya tentu saja!

Saat membayangkan hal apa saja yang akan dapat kita capai dimasa yang akan datang tentu membawa rasa bahagia tersendiri, bukan?

Ya! Resolusi adalah hal yang menyenangkan.
Dengan membuat resolusi kita mengingat kembali tentang pencapaian setahun terakhir yang tak jarang membuat kita terkejut dengan seberapa jauh kita telah melangkah. Moeslemates dapat mengenal diri sendiri lebih dalam saat membuat resolusi untuk tahun berikutnya sehingga kamu menjadi lebih tau tentang kekuatan dan potensi apa yang membuat kamu dapat mencapai posisi sekarang ini

Saatnya membuat resolusi bukan menjadi beban tetapi menjadi titik dimana kita menjelajah waktu dan mengingat tentang kekuatan dan hal apa yang membuat kita mencapai di masa kini

JANGAN MAINSTREAM

Berani jadi beda! Langkah berani di tahun ini

Ingin menurunkan berat badan atau terlihat langsing? Ingin membuka usaha baru atau mendirikan startup? Atau... ingin memiliki kekasih hati yang baru?

Resolusi umum yang selalu kita buat dari waktu ke waktu yang sayangnya malah berakhir menjadi sebuah tulisan atau rencana semata adalah yang membuat kamu sulit untuk berkembang.

Bagaimana kalau, "Lebih banyak bersyukur" , "Lebih sering menghubungi orang tua" atau bisa juga "mengganti makanan fast food menjadi makanan sehat" ?
Terlihat sangat sederhana namun saat kamu dapat merealisasikannya dalam langkah kecil yang berkelanjutan maka nantinya justru hal kecil inilah yang membuat kita lebih dapat berkembang di satu tahun yang akan datang

KENALI APA YANG KAMU MAU DAN APA YANG MEMBUAT KAMU BAHAGIA

Saat kamu tau apa yang membuat kamu bahagia. Kamu akan menjadi lebih rileks dengan tuntutan pada dirimu

Seiring perkembangan dan bertambahnya umur, ekspektasi lingkungan yang diberikan kepadamu akan semakin berat. Hal ini tak jarang membuat kamu terbebani dan justru merasa stress dengan aktivitas yang kamu jalani. Sehingga akan membuat kamu jauh dari kata bahagia.

Sepertinya kamu membutuhkan sebuah waktu untuk mengenal diri kamu sendiri. Catatlah aktivitas apa yang menjadi stress relief untuk kamu sehingga kamu dapat mengalihkan bad mood kamu dengan aktivitas tersebut.

Dan saat ini beranilah berbicara tentang apa yang kamu mau dan akan bagaimana kamu memutuskan setiap problem yang muncul. Kamu adalah kekuatan untuk dirimu sendiri.

Saat kamu dengan pasti mengenal diri kamu dan faham betul apa yang kamu ingin jalani dan wujudkan dalam hidup, tanpa kamu sadari kamu akan mendekati sebuah langkah menuju tercapainya resolusimu

Bagaimana, Moeslemates? Tetap diresolusi lama yang selalu berakhir wacana atau mulai menjadi diri yang baru dan mencapai hal-hal yang terlihat tidak mungkin?

Selalu bahagia sahabat, Moeslemates!


Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS