2486
  2017-01-08       www.loop.co.id

3 Langkah Mudah Bersihkan Komedo Secara Ampuh dan Mendalam

Punya komedo? Jangan dipelihara. Yuk saatnya bersihkan komedo secara mendalam dengan 3 langkah mudah berikut ini.

yanikoer 438 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Moeslemates, pernah merasa sebal ketika komedo bermunculan di area hidung Moeslemates? Lalu saking sebalnya Moeslemates memencet komedo, tapi setelah itu muncul masalah baru yaitu pori-pori area hidung kita menjadi besar dan mungkin berlubang. Untuk menghilang komedo di area hidung dan mencegahnya kembali muncul kembali, yuk coba tips membersihkan komedo secara ampuh dan mendalam di bawah ini:

1. Cuci Muka dengan Clean & Clear Foaming Wash

Untuk mendapatkan wajah bersih komedo, pertama Moeslemates harus membersihkan area yang dipenuhi komedo dengan mencuci muka menggunakan produk Clean & Clear Foaming Wash sambil memijit pelan agar komedo keluar saat dibersihkan, jangan dikeringkan setelah mencuci muka ya.

2. Angkat sisa komedo dengan Biore Pore Pack

Setelah mencuci muka, biarkan area hidung kita basah dan gunakan Biore pore pack. Lekatkan di hidung, tunggu hingga 10-15 menit, lalu cabut pore stripnya secara perlahan, jika terlalu kering dan sakit untuk di cabut, Moeslemates bisa membasahi area atas pore stripnya. Moeslemates masih bisa melihat sisa komedo yang masih belum terangkat.

3. Gunakan Masker Putih Telur

Terakhir, untuk menutup pori-pori yang terbuka dan mengembalikan elastisitas kulit, gunakan masker putih telur dan diamkan hingga masker kering. Setelah itu bilas menggunakan air dingin.

Nah, itu dia tips membersihkan komedo secara ampuh dan mendalam Moeslemates, sekarang Moeslemates bisa memiliki wajah yang cantik dan bebas komedo dengan melakukan perawatan seperti di atas. Oh iya, untuk komedo pore strip sendiri jangan digunakan setiap hari ya, Moeslemates bisa menggunakan pore strip 3 hari satu kali atau (1-2 dalam seminggu), dan untuk masker telur digunakan 1-2 kali dalam seminggu.
Selamat mencoba!

yanikoer yanikoer
Blogger, a dreamer to be singer
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
yanikoer
yanikoer
Blogger, a dreamer to be singer

no comments

Follow Moeslema on SNS