2469
  2017-01-11       www.google.co.id

Kulit Cerah dengan Laneige Water Sleeping Mask

Jadikan kulitmu cerah bersinar dengan water sleeping mask dari Laneige

Arverinda Lintang Respati 9,100 views

Biasanya sehabis bangun tidur wajah kita kusut ya moeslemates, tapi sekarang kamu ga perlu khawatir. Laneige mempunyai produk water mask yang bisa kamu gunakan pada saat tidur. Masker pada umumnya kan harus menunggu kering kemudian harus dibersihkan terlebih dahulu setelah kering, agak sedikit repot kan ya. Nah Laneige ini memudahkan kamu untuk bermaskeran di saat kamu tidur. Berikut ulasannya.

About Product

Laneige merupakan produk kecantikan yang berasal dari Korea. Produk - produk dari Lainege merupakan hasil modifikasi kemampuan air. Salah satu produk yang mengadaptasi fungsi air yaitu Laneige Water Sleeping Mask. Laneige Water Sleeping Mask berfungsi untuk elembabkan dan merevitalisasi kulit seakan-akan Anda telah tidur dengan nyenyak selama 8 jam. Bahkan jika Anda tidak tidur nyenyak semalam, kulit Anda tidak perlu memperlihatkan hal itu.

Melembabkan dan merevitalisasi kulit seakan-akan Anda telah tidur dengan nyenyak selama 8 jam

Manfaat Water Sleeping Mask

Tidak hanya otak dan tubuh manusia saja yang butuh istirahat, kulit wajah pun butuh istirahat yang cukup. Rahasia kulit yang cukup istirahat ada pada perawatan kulit di malam hari. Dan berikut adalah manfaat menggunakan water sleeping mask sebelum tidur.

1. Efek memurnikan kulit: Teknologi SLEEP-TOX™ memurnikan kulit saat Anda sedang tidur, menjaganya tetap dalam kondisi optimum . Teknologi SLEEP-TOX™ memiliki efek memurnikan yang meremajakan kulit dalam semalam yang sering menjadi peka karena stres di siang hari. Ini membantu kulit mendapatkan penampilan yang cukup istirahat di hari selanjutnya.

* SLEEP-TOX™: teknologi memurnikan yang dioptimalkan untuk kulit selama tidur; formulanya membawa kulit kembali normal setelah hari yang panjang dan melelahkan, memacu kegiatannya untuk mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat di hari berikutnya.

2. Melembabkan kulit: MOISTURE WRAP™ membantu kulit mempertahankan kelembaban sepanjang malam
Pelindung beta-glukan rapat yang melembabkan (jaringan) terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam, ekstrak aprikot Hunza, dan masih banyak lagi sehingga kulit sepenuhnya menyerap kebaikan selama tidur 8 jam.

3. Menyamankan kulit: mengandung bahan-bahan yang menyamankan kulit yang lembut pada kulit yang tidur, membantunya pulih dalam semalam. Formula ultraringan dan aman yang dapat dipakai semalaman / Tidak menyebabkan komedo, kepekaan teruji.

4. SLEEPSCENT™ aromatik membantu Anda santai saat tidur
SLEEPSCENT™ yang dibuat secara khusus untuk Water Sleeping Mask Laneige merupakan AMOREPACIFIC asli, memungkinkan kulit santai dan beristirahat serta meningkatkan kemampuannya untuk beregenerasi.

Source: Arverinda Lintang Respati

Lainege Water Sleeping Mask

How to Use

LANGKAH1.
Setelah mencuci wajah di malam hari, gunakan toner dan emulsi tepat sebelum tidur.

LANGKAH2.
Keluarkan secukupnya (diameter 2,5 cm) dan oleskan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu dalam bentuk titik-titik; hirup wanginya selama 3 detik.

LANGKAH3.
Sebarkan dengan lembut di sepanjang tekstur wajah Anda dengan gerakan ke arah luar.

LANGKAH4.
Setelah produk ini terserap ke dalam kulit, biarkan semalaman tanpa mencuci wajah. (Cuci wajah pada pagi hari berikutnya.)

Saran Kecantikan
Gunakan 2-3 kali seminggu.
Gunakan sedikit lebih banyak daripada yang disarankan saat kulit Anda terasa kering.
Gunakan pada leher untuk perawatan leher.

Review Product

Berikut Reviewnya ya moeslemates :

Tekstur : Lembut seperti lotion - lotion pada umumnya
Efek saat mengaplikasikan produk : pertama kali digunakan terasa dingin di wajah, setelah mengering wajah terasa kencang.
Efek setelah pemakaian produk : di eesokan paginya ketika bangun wajah terasa kencang, setelah mencuci muka tanpa sabun pembersih wajah terlihat segar dan bercahaya, tidak kusut seperti habis bangun tidur.
Harga : IDR 250.000 - 500.000 uk. 70 ml (tergantung beli dimana)

Plus : Wajah terlihat lebih bersinar, wajah terasa lembut.
Minus : Harganya lumayan menguras kantong.

Product Info

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS