2460
  2017-03-27       pd-cosmetics.com

Review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Sabun pembersih muka yang terbukti ampuh mengobati kulit sensitif dan berjerawat, menjadikan kulit halus & bebas jerawat dalam waktu 7 hari.

Arverinda Lintang Respati 730 views

Assalamualaikum Moeslemates !!

Seneng banget dapet nih kemaren aku dapet kiriman facial cleansing bar dari Poppy Dharsono. Pas aku terima paketnya kok wangi banget, dan aku kepo banget sama isi di dalamnya. Ternyata isi paketnya adalah sabun pencuci muka. Lumayan sih kebetulan pembersih muka dirumah lagi habis hehe.

Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Poppy Dharsono Cleansing Bar adalah salah satu produk kecantikan yang lebih tepatnya produk pembersih wajah dari Poppy Dharsono Cosmetics. Berbeda dengan sabun pembersih pada umumnya yang hanya mampu menghilangkan jerawat membandel, Poppy Dharsono Cleansing Bar ternyata mampun mengobati kulit sensitif. Jadi apabila kamu salah satu yang mempunyai kulit sensitif seperti mudah memerah jika terkena debu, maka sabun ini adalah solusinya.

Source: Dok. Pribadi

Dari kemasannya aja udah menarik kan moeslemates, ga sabar nih mau coba gimana hasilnya.

Tidak hanya dapat digunakan untuk wajah saja, ternyata sabun ini multi fungsi alias bisa digunakan untuk apa saja seperti untuk sabun mandi dan juga membersihkan daerah kewanitaan.

Kandungan Bahan Alami

Oolong Tea Extract :
Membantu membersihkan racun pada kulit yang menimbulkan noda dan warna tidak merata pada wajah.

Evening Primrose Oil Extract :
- Mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit yang menyebabkan penumpukan bakteri
- Membantu mengatasi peradangan dan menghilangkan bekas jerawat.

Source: Dok. Pribadi

Manfaat Facial Cleansing Bar

Di dalam facial cleansing bar ini terdapat banyak manfaat yang dapat kamu dapatkan dari bahan-bahan alaminya. Manfaat ini tidak hanya untuk wajah kamu karena sabun ini juga dapat digunakan untuk tubuh dan area kewanitaan. Manfaat yang didapatkan itu antara lain:

1. Mengatasi wajah kemerahan, iritasi, dan alergi pada kulit wajah/tubuh
2. Mengatasi bau badan
3. Mencerahkan warna ketiak atau daerah kewanitaan
4. Membersihkan daerah kewanitaan agar lebih kesat dan lembut
5. Mengatasi jerawat di tubuh

How to Use

- Bersihkan wajahmu dengan Pembersih dan Penyegar Poppy Dharsono
- Gunakan facial cleansing bar ini dengan sedikit air kemudian ratakan ke seluruh wajah
- Bilas dengan sedikit air dan keringkan dengan handuk
- Gunakan secara teratur agar wajahmu halus, lembut dan bercahaya.

Review Product

Pas pertama kali pakai agak sedikit kesel soalnya busanya kok ga ada ada, tapi ternyata sabunnya emang ga banyak busanya ga kaya pembersih muka pada umumnya. Setelah dibilas pun juga ga ada kesan licin ataupun kesat tapi wajah terasa bebas dari kotoran dan debu. Setelah wajah dikeringkan dengan handuk pun tidak terasa kering. Justru setelah beberapa saat kulit terasa kencang.

Efek pemakaian jangka panjangnya adalah kulit wajah aku terlihat lebih cerah dan jerawat-jerawat yang sebelumnya mau muncul jadi ga ada. Menurutku sih recommended. Dari segi harga mungkin agak sedikit mahal dengan sabun pembersih muka pada umumnya dan yang gaenak mungkin susah dibawa kemana-mana karena harus pakai tempat lagi. Tapi menurutku sih worth it dengan hasil yang didapatkan.

Product Info

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS