245
  2016-07-13       artiviancraft.blogspot.co.id

7 Kolam Renang Khusus Wanita di Jakarta dan sekitarnya

Kolam renang yang dikhususkan untuk para wanita dan muslimah.

Official Moeslema Team 17,701 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Berenang adalah gerakan sewaktu bergerak di air. Berenang biasanya dilakukan tanpa perlengkapan buatan. Kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk rekreasi dan olahraga. Biasanya di kota-kota seperti Jakarta dan sekitarnya, orang-orang pergi berenang ke kolam renang. Banyak kolam renang umum di Jakarta yang menjadi tempat sarana rekreasi dan olahraga. Karena umum, tidak ada batasan antara pria dan wanita dalam satu kolam renang, padahal pakaian yang dipakai untuk berenang pun berbeda dengan pakaian seperti sehari-hari. Bagi muslimah yang berhijab setiap harinya, mereka akan merasa tidak nyaman datang ke kolam renang umum dan membutuhkan kolam renang yang khusus perempuan. Sulitnya mencari kolam renang khusus muslimah membuat mereka enggan untuk berenang. Tapi jangan khawatir Moeslemates, Moeslema akan merangkum 7 kolam renang khusus wanita di Jakarta dan sekitarnya yang bisa Moeslemates kunjungi . Berikut 7 kolam renang khusus wanita di Jakarta dan sekitarnya:

1. Yayasan Al-Jannah

Source: www.nyoozee.com

Terletak di Jl. Gudang Peluru B1 No.4, Tebet, Jakarta Selatan. Moeslemates bisa menikmati berenang tanpa khawatir lagi berenang bersama kaum pria karena kolam renang ini khusus wanita loh Moeslemates! Harga tiket masuknya pun hanya Rp. 15.000 untuk perenang dan Rp. 5000 untuk pengantar.

2. Al-Hakim

Source: www.nyoozee.com

Terletak di Jl. Anugerah Rayano.107, Jatiwaringin, Pondok-Gede, Bekasi. Moeslemates bisa berenang dengan nyaman, karena disini juga dikhususkan untuk perenang wanita. Harga Tiket masuknya pun hanya Rp. 18.000.

3. House Of Shafa

Terletak di Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 57. Moeslemates bisa berenang di kolam renang khusus wanita. Harga masuk tiket dewasa Rp. 20.000, anak-anak Rp. 15.000, dan pengantar : Rp. 5.000.

4. Griya Tugu Asri

Terletak di Perumahan Griya Tugu Asri Depok, Jln. RTM, Kelapa Dua Depok. Kolam renang sebenarnya kolam renang umum, tapi jangan khawatir Moeslemates karena di kolam renang ini ada hari khusus untuk perempuan, yaitu Selasa (07.00-18.00) dan Jumat (07.00-12.00)

5. Karimah Swimming Pool

Terletak di Kawasan Kavling Pertamina, Jalan Raya Cinangka No, 23, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kolam renang ini dikhususkan untuk muslimah. Buka setiap hari dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Dengan tiket masuk hanya sebesar Rp 25.000,-/orang Moeslemates sudah bisa berenang dengan nyaman disini.

6. Kolam Renang Komplek Barata

Terletak di Jl Raden Saleh, Karang Tengah, Ciledug. Kolam renang ini juga sebenarnya adalah kolam renang umum, tapi ada juga hari khusus untuk perempuan, yaitu di hari Jumat.

7. Kolam Renang Khusus Muslimah ACM

Terletak di Jl. Lingkar Selatan, Baru Asih, Muncul, Tangerang Selatan. Kolam renang ini menyediakan jadwal kolam renang untuk wanita di hari Senin, Selasa, Rabu, dan Jumat pukul 06.00 – 18.00 WIB. Dengan harga tikel masuk 20.000 bagi dewasa dan 15.000 untuk anak-anak, Moeslemates sudah bisa menikmati berenang nyaman disini.

Itu dia 7 kolam renang khusus wanita di Jakarta dan sekitarnya. Untuk harga masuk bisa berubah sewaktu-waktu tapi tetap terjangkau. Nah, untuk Moeslemates yang tetap ingin berenang nyaman tanpa khawatir mengumbar aurat ke lawan jenis, kesembilan kolam tadi bisa dijadikan referensi berenang Moeslemates.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS