2448
  2017-02-16       www.google.co.id

5 Tips Anti Bete di Kala Macet

Sebagai warga Ibukota sudah sepatutnya kamu merasakan yang kemacetan yang bakalan bikin kamu bete, yuk siasati rasa bete kamu dengan hal ini !

Arverinda Lintang Respati 48 views

Jakarta ga macet? heemmm kayanya itu pas lebaran aja deh yaa. Kemacetan merupakan hal yang tak terhindarkan dari seluruh jalanan khususnya di sekitaran Jabodetabek. Seringkali terjebak macet membuat kita bete, apalagi kalo kamu pengguna transportasi bis dan harus berdiri duh siap-siap deh kaki kamu bakalan pegel. Bete? Iya, Capek? Iya, Stress? Banget ! Nah buat kamu yang sering menghadapi kemacetan berikut tips anti bete yang bisa bikin mood kamu ga berantakan.

Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik di saat macet merupakan kunci utama menghilangkan rasa bete karena macet. Dengarkan lagu yang membuatmu bersemangat atau lagu yang dapat kamu senandungkan, dan yang paling penting jangan lagu yang bikin galau. Jangan pula mendengarkan lagu yang beraliran keras atau scream karena bisa bikin kepala kamu mumet dan bukannya betemu hilang malah justru semakin menjadi.

Tidur

Untuk tips yang ini dikhususkan untuk kamu pengguna transportasi umum, kalau kamu membawa kendaraan pribadi jangan pernah ikuti tips ini yaa! Tidur menjadi salah satu cara alternatif menghilangkan bete saat macet. Selain menghilangkan bete, ketika kamu sampai di kantor atau di kampus stamina mu akan bertambah dan ga bakalan ngantuk karena kamu sudah tidur dengan cukup disaat macet tadi. Produktivitas kerjamu pun dapat meningkat.

Telepon Teman

Menelepon seseorang entah itu pacar kamu, teman, atau rekan kantormu dapat menjadi alternatif saat kamu berada di kemacetan. Tapi jangan berisik juga yaa kalo gamau diomongin orang-orang di sekitarmu.

Main Game

Bermain game dipercaya dapat menghilangkan rasa bete kamu kalau lagi macet apalagi kalau kamu berada di sekitaran Jakarta yang macetnya aduh bikin pengen dingajiin aja rasanya itu jalanannya. Kamu bisa main game apa saja, sebut saja Candy Crush permainan yang butuh taktik serta pemikiran yang jitu, kalau lives kamu habis tinggal utak-utik aja setting waktu di hp kamu jadinya lives kamu akan bertambah hehe.

Ojek Online

Source: www.go-jek.com

Dan yang terakhir dan yang paling jitu apalagi kalau kamu buru-buru ke kantor, order ojek online. Kalau kamu kejebak di bis kota/busway mending cepet-cepet turun dan order ojek online. Karena ketika seseorang sudah diburu-buru ga bisa deh itu namanya untuk bersabar nungguin macet, dengan ojek online kamu akan bisa melewati kemacetan dengan tenang dan pastinya ga bete lagi.

Sekian tips-tips yang biasa aja dari aku ini, semoga dapat membantu kalian yang sedang menghadapi kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS