2438
  2017-02-05       www.google.co.id

Mengintip Kualitas Lipstick Seleb Tanah Air

Yuk intip berbagai macam lipstick hasil usaha seleb tanah air, sebagus merek lokal lainnya ga ya?

Arverinda Lintang Respati 1,705 views

Assalamualaikum Moeslemates !!!

Kali ini aku mau bahas mengenai produk-produk kecantikan, khususnya lipstick atau lipcream yang saat ini dijadikan bisnis oleh beberapa seleb tanah air. Mau siapa saja dan apa saja produknya? Yuk simak artikel dibawah ini.

Dissy by Ussy Sulistyawaty

Bisnis produk kosmetik milik Ussy Sulistyawaty ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, dan semakin berkembang. Awalnya bisnis yang dikelola olehnya dan sang suami ini hanya memproduksi lipstick seiring berjalannya waktu Dissy pun berkembang menghandirkan lipcream matte yang saat ini sedang digandrungi para remaja dan wanita pada umumnya. Tidak hanya lipstick dan lipcream, produk kecantikan milik Ussy ini juga terdapat BB Cream, Body Wash, Body Lotion, hingga kuteks.

Berikut adalah swatch dari lipscream Dissy dimana ada 10 shades mulai dari warna pink nude hingga dark dan merah. Harga lipstick dan lipcream Dissy ini dibanderol dengan harga antara 50rb hingga 150rb.

VAL by Valerie Thomas

Valerie Thomas, merupakan artis remaja pendatang baru yang juga putri dari aktor kawakan Jeremy Thomas. Seolah ingin mengikuti jejak Kylie Jenner, Valerie Thomas mencoba peruntungan dengan membuka bisnis di bidang kosmetik khususnya lipcream yang saat ini sedang booming.

6 Shades dari Lipstick Val by Valerie Thomas.

Di usianya yang masih belia ini Valerie sudah sangat terampil dalam hal berbisnis. Sebelumnya Valerie juga sempat berbisnis clothing, dan sampai saat ini pun masih berjalan. Dalam memulai bisnisnya pun Valerie tidak tanggung-tanggung, dia yang mengurus langsung segala sesuatunya bahkan untuk modelnya pun Valerie sendiri. Harga lipcream Val by Valerie Thomas ini cukup terjangkau yaitu hanya 99.000 rupiah.

Inul Beauty by Inul Daratista

Inul beauty baru-baru ini mengeluarkan produk terbaru yaitu lipcream yang terdiri dari 12 shades. Harga lipcream untuk ukuran 3.5 ml ini dibanderol dengan harga 250.000 rupiah, ehmmm cukup menguras kantong sih yaaa.

Inul Beauty Lispstick hadir dalam 12 warna yang mengandung UV Filter untuk menjaga bibirmu tetap sehat. Varian warnanya antara lain mulai dari merah, pink, nude hingga ungu.

Aurelloly by Aurel Hermansyah

Seolah mengikuti jejak sang ibu yang memiliki bisnis di bidang skin care, Aurel tampaknya ingin mandiri juga dan memulai usaha di bidang kecantikan pula dengan mengeluarkan produk lipcream yang sedang booming di kalangan remaja. Bisnis lipcream milik Aurel ini diberi nama dengan Aurelloly, lip cream yang ditawarkan Aurel ini tujuannya untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat dengan menghadirkan lip cream murah tapi tidak murahan.

Lip cream milik Aurel ini dibanderol dengan harga 98.000 rupiah per piecesnya. Lip cream ini mempunyai 6 shades yang mewakili berbagai tingkatan aktivitasmu.

ZAM by Zaskia Adya Mecca

Source: zamcosmetic.com

Setelah sukses dengan bisnis di bidang fashion hijab tampak Zaskia Adya Mecca belum cukup puas. Di awal tahun 2017 ini Bia (panggilan Zaskia) meluncurkan produk lipcream miliknya yang diberi nama ZAM. Produk lipcream dari ZAM ini terdiri dari 4 warna yang didominasi warna pink dan merah.

Source: zamcosmetic.com

Lip Matte dari ZAM ini dibanderol dengan harga Rp 125.000. Shades yang ditawarkan antara lain Red Scarlet, Plum, Silk Ribbom dan Blush. Lip Matte ini sudah diakui oleh tingkat halalnya oleh MUI, jadi kamu aman deh pake lip matte ini.

Nah bagaimana moeslemates? tertarik untuk berbisnis lipcream juga? mungkin kamu bisa ikuti jejak para selebritis ini hehe.
Sampai bertemu di artikel berikutnya.

Salam
-Arve

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS