2437
  2017-02-06       id.pinterest.com

Ide Mix and Match dengan Oversize Shirt

Punya baju lama yang kebesaran? Jangan dibuang dulu, yuk simak tips mix & match oversize shirt berikut ini

Arverinda Lintang Respati 419 views

Assalamualaikum Moeslemates !!

Trend outfit oversize saat ini memang sedang booming, banyak kreasi yang bisa kamu mix n match untuk membuat penampilan kamu semakin kece dan juga fashionable. Mau tau apa saja? Simak artikel dibawah ini.

Kemeja

Menggunakan kemeja dengan ukuran besar sangat berguna sekali bagi mereka yang mempunyai tubuh kurus. Kemeja oversize dapat membuat badanmu lebih berisi dan menutupi tubuh kurusmu itu, kamu bisa memadukannya dengan celana kulot atau celana skinny. Tapi bukan berarti oversize outfit ga cocok untuk mereka yang bertubuh gemuk. Untuk kamu yg bertubuh gemuk bisa memadukan dengan celana jeans skinny atau rok dengan model lurus.

Long Sweater

Long sweater atau oversize sweater juga dapat membuat gayamu lebih terlihat catchy. Kamu bisa mencoba long sweater seperti gambar dibawah ini kemudian memadukan dengan celana jeans.

Cardigan

Penggunaan oversize long cardigan juga dapat menjadi pilihan buatmu yang suka dengan trend ini. Oversize outfit juga dapat membuat penampilanmu lebih syar'i karena bisa menutupi bentuk tubuhmu.

Menggunakan outer / cardigan dengan model oversize dapat membuat penampilanmu semakin kece. Gunakan outer oversize dengan shirt longlnf dan celana skinny.

Tunik

Menggunakan oversize tunik juga bisa menjadi alternatif kamu dalam bergaya. Kamu bisa memadu-madankan tunikmu dengan jogger pants dan sneakers.

Recommended Product

Berikut adalah salah satu contoh tunik yang dapat menjadi inspirasimu untuk bergaya ala oversize shirt.

Oke moeslemates semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu yaaa buat mix n match outfit oversizemu. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Salam
-Arve

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS