2431
  2017-01-18       www.google.co.id

Make Up Kece dengan Peralatan Seadanya

Perlengkapan make up kamu ga lengkap? Yuk intip cara supaya make up kamu tetap kece dengan peralatan seadanya!

Arverinda Lintang Respati 12,561 views

Assalamualaikum Moeslemates !!

Aduh lagi pengen make up tapi peralatan make up nya ga lengkap nih, duh kayanya mesti beli dulu deh atau mending ke salon aja ya? eitsss tunggu dulu moeslemates, sebelum kamu beli ini itu atau mungkin make up di salon kamu bisa coba tips dibawah ini siapa tau cocok denganmu. Yuk simak artikelnya.

Foundation

Diantara kamu mungkin foundation ada yang menjadi barang yang wajib dipunya dan tidak. Tapi tidak masalah jika tidak punya pun kamu dapat mensiasatinya dengan menggunakan pelembab atau krim - krim apapun yang kamu punya, bahkan hand body lotion pun dapat dijadikan sebagai foundation.
Caranya adalah gunakan krim/pelembab pada wajah, biarkan kering kemudian aplikasi bedak pada wajahmu kemudian ulangi kembali memakai krim/pelembab kemudian pulas wajahmu dengan bedak sekali lagi. Hasilnya pun kamu seperti memakai foundation loh.

Pensil Alis

Kamu ga punya pensil alis tapi punya maskara? atau kamu cuma punya eyeliner? ga masalah moeslemates.
Gunakan maskara mu untuk membentuk alis, aplikasikan secara hati-hati dengan gerakan kuas maskara mengikuti arah rambut alis yaitu keatasa kemudian ke samping. Dan ingat jangan terlalu tebal yaaa.
Jika yang kamu punya adalah eyeliner pencil kamu bisa pula mengukir alismu dengan eyeliner tersebut. Aplikasi eyeliner tersebut seperti kamu membuat alis dengan pensil alis. Pastikan tidak terlalu tebal yaa.

Eye Liner

Jika sebaliknya, kamu tidak mempunyai eyeliner tapi mempunyai pensil alis maka gunakanlah pensil alis tersebut sebagai eyeliner. Yaaa walaupun eyeliner tersebut akan mudah pudar karena tidak waterproof tapi setidaknya penampilanmu akan terlihat berbeda bukan.
Gunakan pensil alis sebagai pengganti eyeliner, aplikasikan secara berulang, karena biasanya pensil alis tidak terlalu tebal, dan harus mengaplikasikan secara berulang.

Lipstick

Kamu tentunya tidak memiliki semua warna lipstick atau lip cream. Dengan warna lipstick seadanya yang kamu miliki kamu bisa menghasilkan berbagai macam warna.
Contohnya warna pink nude dengan merah, akan menghasilkan warna pink fanta. Kreasikan warna lipstickmu sedemikian rupa hingga mendapat hasil yang kamu inginkan.

Blush On

Jika kamu bukan seseorang yang sering make up mungkin hampir tidak punya blush on, nah buat kamu yang jaraaaanggg banget pake blush kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan lipstick. Hah? lisptick? Iyap betul sekali lipstick dapat menyerupai blush on loh.
Oleskan lipstick berwarna pink dengan tipis pada pipi kemudian ratakan dengan jari menyerupai ketika sedang memulas blush on, kemudian timpa dengan bedak. Ingat ya yang kamu gunakan harus lipstick yang biasa, jangan gunakan lipstick atau lipcream matte, karena akan membuat block warna pada pipimu.

Eye Shadow

Nah ini juga nih, biasanya buat kalian yang jarang makeup eyeshadow bukan lah hal yang penting banget. Nah buat kamu yang gapunya shadow kamu bisa mensiasatinya menggunakan pensil alis.
Gunakan pensil alis coklat atau hitam secara tipis hingga seperti eyeshadow untuk membentuk mata menjadi smokey eyes. Gunakan jarimu untuk lebih meratakan warna pensil alis tersebut agar terlihat lebih natural.

Gimana moeslemates? tips nyentrik ini dapat kamu gunakan loh buat kamu yang lagi pengen bener-bener makeup. Selamat mencoba yaa.

Salam
-Arve

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS