2429
  2017-01-18       www.google.co.id

5 Barang Ini Wajib Di Tas Kamu Saat Musim Hujan

Sudah masuk musim hujan nih, kira - kira barang yang harus stand by di tas apa saja ya? Yuk cek 5 barang yang wajib ada di tas kamu saat musim hujan!

Arverinda Lintang Respati 165 views

Assalamualaikum moeslemates !!! sudah musim penghujan nih, kira - kira apa saja yang barang yang perlu siap sedia di tas kamu? Yuk lihat beberapa barang yang kamu perlukan saat musim hujan ini.

Payung

Payung!! Yap, benda ini adalah benda paling penting yang harus selalu ada di tas kamu. Kita ga akan tahu kan hujan datang kapan entah pagi, siang, sore atau malam. Pilihlah payung yang kecil namun bukan berarti tipis dan cepat rusak. Pilih payung yang sesuai dengan ukuran tas mu, baik dimensi maupun beratnya. Make it simple ya moeslemates.

Jas Hujan Plastik

Untuk selanjutnya adalah selalu sedia jas hujan plastik di tas kamu. Jas hujan ini sebenarnya hanya untuk antisipasi saja, kalo memang benar - benar hujannya bikin baju kamu kebasahan mending pakai jas hujan ini. Tapi kebanyakan dari kita sih ga suka yang ribet dan mending nunggu hujan reda. Tapi siapa tahu bermanfaat ga ada salahnya kan untuk sedia.
Pilih jas hujan plastik yang sering kamu jumpai di jembatan busway atau di minimarket yang harganya paling mahal cuma 15.000 rupiah, kan untuk sekali pakai ini.

Kantong Plastik

Simpan plastik bekas kamu belanja karena itu akan berguna di musim hujan ini. Sedia selalu kantong plastik di tas mu, kantong plastik dapat berfungsi untuk membungkus tasmu atau apapun barang milikmu dari hujan.

Sendal Jepit

Ini juga salah satu benda yang paling penting ketika kamu ingin melewati hujan. Kalau kamu gamau sepatu bagusmu basah karena hujan gunakanlah sendal jepit. Pastikan gunakan sendal jepit yang nyaman dipakai dan tidak licin agar tidak membuatmu terpeleset.

Sweater / Jaket

Bawa selalu baju hangat atau sweater atau jaket. Karena musim hujan itu dingin kamu perlu perlindungan untuk antisipasi dari kedinginan. Gunakan sweater yang menurut kamu nyaman digunakan.

Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS