2419
  2017-01-13       sociolla.com

Review Emina Cream Matte

Cream matte murah yang wajib kamu coba

Dina Arum 144 views

Assalamualikum Moeslemates...

Finally, setelah sekian lama gak mampir ke Moeslema.com di penghujung 2016 ini bisa mampir lagi kesini. karena udah gatel banget pengen ngereview satu Local Brand yang ngeluarin Cream Matte.

Sebenernya emina sendiri udah lumayan cukup lama ngeluarin Cream Matte ini, Tapi waktu awal-awal keluar masih nahan godaan buat beli dan akhirnya sekarang menyerah hahaha.
kalau kamu nyari di Drugstore mungkin beberapa belum ada yang jual Cream Matte ini, dan kalaupun ada biasanya warna-warna nya juga gak lengkap, yang selalu gak ada Chocolava, Fuzzy Wuzzy dan Mave Lous. Karena menurut aku ke tiga warna itu Best Shades dari si Emina Cream Matte ini.
Setelah beberapa kali keliling Drugstore, akhirnya aku menemukan si chocolava dan Fuzzy Wuzzy. Yeey......

Loving the packaging and everything about this product!

Source: cupofscraf.com

kalau ngomongin soal Packaging, Emina emang gak ada matinya sih buat bikin packaging yang beda dari lainnya. kalau kamu perhatiin semua produknya Emina, baru liat packagingnya aja udah langsung jatuh cinta, ditambah warna-warna yang super bikin gemas. Setiap shades warna nya punya packaging dengan gambar dan warna yang beda-beda. Meskipun si Emina ini Local Brand, tapi terkesan lebih "niat" dan ngeluarin effort yang banyak buat produknya. Salut deh sama Local Brand dengan harga yang gak bikin kantong jebol dan berkualitas macem gini. hehe

aplikator emina ini lumayan enak dipakenya dan gak terlalu banyak ngeluarin produknya. jadi, pas dipake gak bleber kemana-mana haha

teksturnya bisa dibilang agak encer. Buat nunggu sampe jadi matte emang butuh waktu lumayan lama, sekitar 3-5 menit. Bagusnya, sekali oles langsung ngecover semua bibir, untuk finishingnya masih cukup mousturizing.

The Swatches

Source: lippielust.com

ini dia penampakan cream matte Emina dengan 7 Shades warnanya. Gimana? cantik-cantik kan?

Penampakan si menggemaskan Chocolava. shades warna kayaknya masih jarang untuk range harga dibawah 50ribu. Sebenernya sih suka banget sama warnanya si chocolava ini, tapi gaktau kenapa pas dipake kemuka aku jadi keliatan pucet banget. Mungkin, kalau kamu punya kulit muka yang putih terus pengen pake Chocolava ini, bisa ditambah pake blushon sedikit biar lebih adawarnanya dikit gitu di bagian muka hehe. Tapi, kalau kamu yang punya kulit muka sawo matang, pake ini jadinya cantik banget di bibir. :D

Sekali coba langsung jatuh cinta sama Fuzzy Wuzzy. Cocok banget buat dipake daily. aaah pokokny aku jatuh cinta banget sama fuzzy wuzzy. :)

kalau ngomongin soal pigmentation, Emina Cream Matte cukup bagus. Warna yang di aplikasiin ke bibir hampir sama dengan yang kamu lihat di botolnya. Untuk aromaya sendiri, sama sekali gak ngeganggu penciuman pas lagi ngolesin ke bibir.

Transferproof? Bisa dibilang iya. Masalah ketahanan, kalau gak makan atau minum bisa tahan sampe 7 jam dan kalau pas aku coba untuk makan dengan brutal pun cuma bagian dalam bibir aja yang ilang, kalau makan dengan cantik cukup warnanya aja yang memudar.
Dibersihinnya pun gampang. Kalau kamu pernah pake cream matte yang bikin bibir jadi tebel. Si Cream Matte Emina ini, Ringan banget di bibir dan gak bikin bibir ngerasa tebel sama sekali.
Gimana gak jatuh cinta coba kalau kayak gini? :D
Overall, aku jatuh cinta dan suka banget sama Emina Cream Matte. Harga murah (45 ribu Rupiah) dengan kualitas yang gak murahan. :)

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS