2416
  2017.01.07       mjresidency.com

Destinasi Traveling Asik Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Masih bingung menentukan tujuan traveling? Coba sesuaikan dengan zodiakmu yuk.

santi lisnawati 50 views

Memilih lokasi liburan memang sulit, mengingat saking banyaknya tempat bagus yang bisa dikunjungi. Biasanya setiap orang memiliki kecenderungan berbeda untuk mengisi liburan. Misal si A lebih suka berlibur ke tempat wisata yang ramai dan seru, si B lebih suka jalan santai sambil sightseeing, sedangkan si C lebih senang bersantai saja di penginapan yang tenang sambil menikmati me-time.

Bisa jadi kecenderungan berbeda-beda itu dipengaruhi oleh bawaan sifat sesuai yang digambarkan dari zodiak masing-masing. Nah, biar gak salah pilih lokasi liburan, ada baiknya kamu ketahui dulu destinasi traveling yang pas sesuai zodiakmu.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Liburan seru bersama keluarga sangat pas untuk capricorn. Tempat liburan yang tenang bisa jadi referensi bagi capricorn si deep thinker ini.

Referensi tempat liburan: Menginaplah di Kampung Sampireun, Garut. Rumah panggung dikelilingi telaga akan membuat pikiran makin jernih dan fresh kembali.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dengan sifat independent menyukai tempat wisata yang tidak mainstream. Aquarius membutuhkan destinasi indah yang tidak akan bosan dikunjungi lagi, lagi dan lagi.

Referensi tempat liburan: Taman Nasional Bantimurung di Makassar atau Museum Tour di Madrid dan London.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ejraizt5czzqulkta9yt Source: archertour.com

Untuk pisces yang mudah bosan, dibutuhkan destinasi traveling yang bisa untuk beraktifitas seru sekaligus bersantai seharian.

Referensi tempat liburan: Pulau Macan di Kepulauan Seribu.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries yang independent dan enerjik tak akan tahan berdiam diri saat traveling. Aries butuh itinerary lebih dari satu dan pastinya memiliki sejarah unik.

Referensi tempat liburan: Candi Borobudur, Prambanan, Ratu Boko di Yogyakarta atau Kuil-kuil di Bangkok (Wat Arun, Wat Pho, Golden Palace).

Destinasi traveling yang menyesuaikan kondisi dan keinginan kita, pastinya akan membuat liburan makin berkesan. Ready to travel now?

To travel is to live - Quote by Hans Christian Andersen
santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


no comments

Follow Moeslema on SNS