2408
  2017-01-08       www.harpersbazaar.com

Tips Memilih Eyeshadow Sesuai Warna Kulit

Kunci dari make up adalah eye make up yang menarik. Yuk cari tahu cara memilih eyeshadow yang tepat untuk warna kulitmu.

santi lisnawati 5,018 views

Banyak wanita senang mengenakan make up karena membuat wajah terlihat lebih segar. Kunci utama dari make up adalah eye make up. Dengan eye make up yang tepat, tanpa banyak polesan make up lain pun wajah akan terlihat cerah. Demi hasil eye make up yang stunning, yuk cari tahu cara memilih eyeshadow yang tepat sesuai warna kulitmu.

Kulit Gelap

Kulit gelap? No worries. Warna kulit gelap sangat cocok memakai eyeshadow warna coklat gelap dan kemerahan. Gunakan eyeshadow warna merah bata agar wajah makin terlihat bersinar dan segar.

Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang akan makin catchy dengan eyeshadow warna kecoklatan dan keabu-abuan. Untuk warna cerah bisa aplikasikan merah, ungu dan kuning kunyit. Hindari warna pastel karena akan membuat wajah terlihat pucat.

Kulit Kuning Langsat

Kulit kuning langsat akan makin cantik dengan eyeshadow warna hangat, seperti merah, oranye, cokelat dan kuning muda. Gunakan eyeshadow warna caramel atau gold untuk eye make up yang gorgeous.

Kulit Putih

Source: hubpages.com

Untuk pemilik kulit putih akan cocok menggunakan hampir semua warna eyeshadow, baik warna pastel, terang ataupun nuansa gelap. Eye shadow warna gelap seperti cokelat tua dan cokelat muda yang kontras dengan warna kulit wajah, akan membuat eye make up terlihat makin outstanding.


Sesuaikan warna eyeshadow dengan warna kulitmu demi hasil eye make up yang optimal. Now moeslemates, choose your colors and try out this tutorial below :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS