2407
  2017-01-01       www.gambarhijabterbaru.com

3 Tren Gaya Fashion Hijab yang Akan Populer di Tahun 2017

Apakah kamu termasuk orang yang selalu mengikuti trend? Kalau iya mungkin kamu perlu tahu tren gaya fashion hijab yang kami prediksikan akan populer di tahun ini.

Official Moeslema Team 14,516 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Trend fashion meman selalu berkembang. Meski demikian bisa dibilang polanya akan terus berulang-ulang mengikuti cycle trend fashion.
Tahun 2017, banyak sekali gaya fashion yang akan menjadi trend sepanjang tahun ini. Kami memilih 3 tren gaya fashion hijab yang kamu perlu tahu moeslemates. Yuk disimak...

1. Tassel

Tassel (n) is a pendent ornament consisting commonly of a bunch of threads, small cords, or other strands hanging from a roundish knob or head, used on clothing, in jewelry, on curtains, etc.

Tassel membuat tampilanmu lebih unik dan cute. Selain digunakan pada perhiasan an pakaian, kini bebeaa produsen hijab juga menggunakan tassel sebagai hiasan.

Harga kerdung yang ditawarkan pun bervariasi. Kamu bisa pilih yang model dan waranya sesuai denganmu moeslemates. Dengan kerudung tassel, kamu bisa memilih pakaian yang lebih sederhana tanpa motif agar tampilanmu terlihat tidak berlebihan.

2. Long Outer

Long Outer menjadi trend beberapa tahun belakangan ini begitu pula di tahun 2017. Banyak fashion desainer yang mengeluarkan long outer di koleksi S/S 2017. Long outer bisa membuat penampilanmu sederhanamu menjadi berbagai macam gaya.

Kamu bisa menggunakan long outer untuk terlihat lebih tinggi. Caranya? Gunakan belt di bagian perut.

Berbicara soal pilihan warna dan motif, kamu bisa menggunakan outer dengan motif bunga untuk terliat santai, atau kamu bisa menggunakan outer polos atau motif plaid untuk terlihat lebih resmi.

Sedikit tips, agar long outer milikmu lebih everlasting, kamu bisa memilih motif polos sehingga bisa digunakan kapanpun dan untuk acara apapun.

3. Tunik

Terakhir, tunik...
Tunik adalah pakaian dengan model longgar yang biasanya memiiki tangan panjang dan panjang badannya sampai ke lutut. Yang menarik dari tunik adalah kamu bisa menggunakan tunik untuk berbagai macam acara.

Tunik dengan warna-warna polos bisa membuat tampilanmu lebih sederhana dan classy.


Itu dia 3 jenis fashion hijab yang kami prediksikan akan hits sepanjang tahun 2017. Untuk kamu yang ingin berwirausaha, mungkin bisa melirik peluang ini yaa.

Semoga bermanfaat.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS