2405
  2017-01-01       www.houzz.com

Inspirasi Ruang Keluarga dengan Trend Warna 2017

Karena yang punya warna bukan cuma kosmetik!

Official Moeslema Team 903 views

Assalaamu'alaikum Moeslemates,

Apakah diantara kamu ada yang berencana merenovasi rumah di tahun baru? Renovasi besar ataau sederhana moeslemates?

Jika kamu hanya ingin mengubah suasana di rumah, tahukah kamu mengganti warna cat tembok dan menambah beberapa pernak-pernik atau dekorasi rumah bisa membuat tampilan rumahmu berbeda?Kamu bisa mulai dari kamar, atau dari ruang keluarga loh...

Berikut adalah beberapa trend warna 2017 untuk desain interior ruang keluarga yang bisa kamu pilih...

Yellow

Jika tahun 2017 adalah waktunya untuk kamu dan keluargamu untuk menjadi lebih ceria, kamu bisa menggunakan warna kuning sebagai warna utama di ruang keluarga. Memberikan sentuhaan warna kuning pada ruang tamu bisa menambah fokus sekaligus kecerian dan aura yang bersemangat di ruang tamu.

Kamu bisa menggunakan sofa berwarna kuning sebagai pusat perhatian. Sofa yang nyaman adalah poin utama dari ruang keluarga. Kamu bisa bercengkrama, curhat, main bersama, jadi couch potato, bahan bisa jadi menghabiskan waktu sepanjang malam dengan keluarga di ruang tamu dengan sofa yang nyaman.

Green

Warna hijau juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menggunakan warna yag lebih kalem dan tenang daripada kuning. Sentuhan warna hijau bisa memberikan efek penyembuhan untuk badanmu. Warnanya juga mengingatkan pada alam sehingga memberikan efek tenang.

Tidak melulu harus ganti cat tembok moeslemates, kamu bisa menggunakan pajangan dengan warna hijau untuk menghias ruang keluarga milikmu. Bisa beberapa gambar dinding, pot bunga, sofa, ataupun barang lainnya.

Mineral Grey

Untuk kamu yang menyukai nuansa monochrome, kamu bisa menggunakan warna abu-abu muda atau yang lebih dikeal dengan mineral grey. Warna ini memiliki sedikit sentuhan biru yang membuat mata lebih nyaman memandangnya. Warna ini juga cocok digunakan untuk gaya minimalis.

Meskipun demikian, agar tidak terlihat mebosankan, kamu bisa menambahkan beberapa hiasa seperti bantal sofa yang unik dengan warna senada, atau beberapa hiasan lainnya yang bisa kamu pajang di tembok.

Dusky Blue

Dusky blue adalah warna yang biru tua yang memiliki sentuhan klasik di dalamnya. Warna ini akan menjadi populer di tahun 2017 karena banyak desainer interior ternama memuculkan dekorasi rumah dengan koleksi warna ini.

Warna dusky blue cocok kamu gunakan untuk membuat warna rumah terlihat cerah tapi kalem secara bersamaan.

Kamu bisa menggunakan gorden dengan warna dusky blue atau menambah hiasan-hiasan warna ini sebagai pilihan untuk mempercantik ruang keluargamu.


Nah bagaimana moeslemates? Adakah warna-warna yang mau kamu pilih untuk nuansa baru rumahmu?

Semoga bermanfaat.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS