2400
  2017-01-06       id.pinterest.com

Tips untuk Kamu yang Akan Menghadapi Penerbangan Jarak Jauh

Bagi Moeslemates yang tengah berencana melakukan penerbangan jauh bisa membaca beberapa tips berikut ini.

Syanin Ss 79 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Hayo yang liburan berencana pergi menggunakan pesawat dengan jarak jauh angkat tangan! Sebelum berangkat liburan, kamu perlu mengetahui tips berikut ini agar tetap nyaman selama di perjalanan.

Kenakan Pakaian Yang Nyaman

Lupakan wedges dan gaun tipis cantik kesayanganmu, kamu akan melakukan penerbangan jarak jauh yang pastinya akan memakan waktu yang tidak sebentar berpakaian seperti ingin menghadiri red carpet akan membuat kamu tidak nyaman selama perjalanan. Kenakan kemeja atau pakaian kasual yang nyaman dikenakan akan membuat kamu tidak mendapatkan banyak masalah selama perjalanan.

Jangan Terlalu Banyak Menaruh Barang di Tas Tangan

Taruh barang-barang seperlunya saja, taruh satu atau dua kaus lengan panjang untuk cadangan, jangan terlalu banyak, kamu tidak sedang membuka butik di pesawat. Taruh juga beberapa keperluan pribadi yang penting seperti obat-obatan, dan sebagainya tapi dengan porsi yang secukupnya.

Bawa Sesuatu Yang Hangat

Pesawat bisa menjadi ekstra dingin selama diperjalanan, sedangkan selimut yang disediakan pramugari pesawat terlalu tipis untuk menahan kedinginan selama perjalanan, kamu bisa membawa selimut kecil, atau sweater di dalam tas tangan, atau jika kamu tidak ingin repot cukup kenakan syal tebal yang melilit di leher, selain sebagai penghangat leher syal juga bisa berfungsi sebagai selimut.

Bantal Leher

Bisa dibilang bantal leher merupakan penyelamat penting saat tidur di pesawat, bantal leher akan menjaga kepala kamu tetap nyaman saat tidur, selain itu ia juga akan membuat kamu tidak menemukan kepala kamu tersender di bahu orang asing saat terbangun nanti.

Lembabkan Wajah dan Tubuh Sebelum Berangkat

Jangan lupa segarkan diri sebelum keberangkatan, kenakan pelembab, tetes mata, lip balm, dan sikat gigi terlebih dahulu. Terlalu lama di dalam ruangan ber-AC akan membuat wajah kamu menjadi kering dan dehidrasi. Dan yang terpenting tetap konsumsi air mineral agar tubuh kamu tetap terhidrasi.

Nah Moeslemates, itu tadi beberapa tips untuk melakukan penerbangan panjang. Semoga membantu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS