2389
  2017-01-05    

5 E-commerce Tempat Berburu Fashion Muslim

Wanita selalu identik dengan belanja dan fashion, yuk cek daftar e-commerce berikut yang bersegmen pada fashion muslim

Woro Ninditarini 580 views

Sekarang ini di Indonesia sedang menjamur kebiasaan berbelanja online. Kemudahan dalam melakukan transaksi dimanapun dan kapanpu menyebabkan banyak orang lebih memilih berbelanja online daripada harus keluar rumah untuk berbelanja. Disamping itu perkembangan fashion muslim di Indonesia pun semakin pesat, bahkan pemerintah berharap Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia lho. We must proud of it guys! Moeslemates, bagi kalian para wanita yang hobi berbelanja online, yuk mari dicek daftar e-commerce yang bisa menjadi referensi kalian dalam berbelanja pakaian muslim..

1. Zoya

Moeslemates pasti mengenal brand Zoya kan? Yap, Zoya yang lebih dulu terkenal dengan brand khusus jilbabnya kini melebarkan sayap dengan mendirikan e-commerce bagi produk mereka. Jadi diharapkan konsumen tidak perlu datang langsung ke store offline mereka, cukup akses via web saja dan aktivitas belanja bisa dilakukan. Dulu Zoya hanya fokus pada jilbab dan fashion muslim saja, namun kini Zoya meluncurkan produk kosmetik, aksesoris muslim dan perlengkapan ibadah yang diproduksi oleh mereka sendiri.

2. Saqina

Awalnya, Saqina adalah sebuah toko offline yang menjual fashion muslim di Mojokerto, Jawa Timur. Pada tahun 2013, Saqina untuk pertama kali merintis online storenya dan menutup semua toko offlinenya. Saqina menjual fashion muslim yang berasal dari brand-brand ternama di Indonesia. Dan baru-baru ini, Saqina mulai memproduksi fashion muslim dengan brand mereka sendiri. Perbedaan Saqina dengan e-commerce lain adalah di Saqina konsumen tak hanya bisa membeli satuan, namun bisa membeli dalam skala besar alias grosir dengan diskon tertentu. Cocok kan untuk kalian yang ingin berbisnis?

3. Muslimarket

Kemunculan Muslimarket memang terbilang baru di ranah e-commerce fashion Muslim. Sama seperti e-commerce fashion muslim lainnya, Muslimarket juga menjual fashion untuk pria dan wanita, aksesoris muslim dan perlengkapan ibadah. Keunikan Muslimarket ketimban e-commerce lain adalah setiap transaksi yang dilakukan di Muslimarket, ada sebagian dana dari transaksi tersebut yang diinfakkan ke yayasan muslim. Jadi, kapan lagi kan kita bisa berbelanja sekaligus beramal?

4. Hijabenka

Setelah sebelumnya meramaikan pasar e-commerce fashion melalui Berrybenka, kini Berrybenka meluncurkan 'adiknya' yang bernama Hijabenka yang mengkhususkan diri untuk fashion muslim di Indonesia. Produk yang dijual pun tidak jauh beda dengan produk yang dijual di Berrybenka. Menariknya, di Hijabenka menampilkan tutorial hijab dan kumpulan inspirasi gaya pakaian berhijab. Cocok sekali menjadi inspirasi bagi kalian yang gemar ber-OOTD ria..

5. Hijup

Nah, inilah salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Hijup. Berdiri sejak tahun 2011, Hijup sangat mampu merebut pasar fashion muslim di Indonesia salah satunya melalui channel Youtube yang mereka miliki. Dijuluki sebagai "Mall Online Fashion Islam Terbesar", Hijup menjual berbagai produk fashion muslim yang berasal dari 85 brand. Disamping itu, Hijup pun sering kali mengadakan event seperti Kajian Islam, Talkshow, Workshop dan World Hijab Day

Selamat berburu fashion terbaik ya Moeslemates!

Woro Ninditarini Woro Ninditarini
Things that I love the most : travelling, writing, captur...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Woro Ninditarini
Woro Ninditarini
Things that I love the most : travelling, writing, capturing moments and any kind of so...

no comments

Follow Moeslema on SNS