2388
  2017-01-12       www.instagram.com

6 Style dengan Bell Sleeve Top untuk Liburanmu!

Ingin tampil stylish tanpa ribet saat liburan? Moeslemates bisa menyimak 6 gaya stylish ala selebgram berikut ini!

Erny Kurniawati 679 views

Assalamu'alaikum Moeslemates!

Nggak terasa tahun baru sudah di depan mata. Untuk Moeslemates yang belum sempat ambil cuti akhir tahun ini, pasti sudah punya rencana liburan di awal tahun nanti. Momen liburan tidak sekadar untuk menyegarkan pikiran, tetapi juga untuk memupuk semangat dan mengatasi stres. Agar momen liburanmu lebih berkesan, Moeslemates bisa mempersiapkannya dengan detil. Termasuk dalam hal penampilan. Kali ini, saya punya 6 gaya untuk tampil stylish tanpa ribet dengan memanfaatkan Bell Sleeve Top sebagai item fashion-mu!

Penasaran kan? Simak selengkapnya, yuk!

Colorful ala Dyaana_Sketch

Ingin menampilkan kesan ceria saat liburan? Coba contek gaya Dyaana ini! Memadukan warna salem untuk celana dan top berwarna biru muda dengan model lengan melebar membuat outfit ini memancarkan kesan playful!

Momen liburan pastinya harus menjadi momen yang penuh keceriaan. Moeslemates bisa memancarkan aura ceria tersebut dari pilihan pakaianmu lho. Kamu bisa mencoba memadu padankan kulot berwarna terang dengan atasan yang tak kalah terang juga.

Tabrak warna? Tak masalah selama kamu percaya diri! Seperti gaya ala Dyaana selebgram dari Jogja ini. Celana kulot berwarna salem yang dipadu dengan bell sleeve top warna biru muda memberi kesan playful, cheerful, dan colorful! Sangat menggambarkan aura keceriaan liburanmu, kan?

Bell Sleeve Top dengan Setuhan Boho ala Hamidah

Liburan ke daerah pegunungan yang syarat warna hijau? Moeslemates bisa meniru gaya pakaian simple Hamidah dengan atasan berlengan lebar dan dipermanis dengan aksen benang rumbai yang memberi kesan etnik.

Belakangan ini tren bohemian mulai muncul lagi. Salah satunya melalui ornamen pada item fashion seperti bell sleeve top ini. Warna navy menjadi lebih playful dengan sentuhan ornamen ala boho. Gaya ini sangat pas untuk memberi sentuhan santai pada penampilan Moeslemates. Oleh karena itu, nggak ada salahnya mencontek gaya ala selebgram Hamidah Rachmayanti ini untuk tampil stylish saat liburan.

Gimana, Moeslemates tertarik memilih bell sleeve top ala Hamidah ini? Cocok banget lho untuk liburanmu!

Keep Simple Style ala Sesarika

Padu padan top dengan bell sleeve dan celana kulot memang cocok untuk segala aktivitas. Termasuk untuk liburanmu. Gaya ala Widya Sesarika ini dijamin nyaman dan stylish!

Selebgram asli Solo, Widya Sesarika atau yang dikenal dengan ID @sesarika ini memang punya ciri dalam gaya penampilannya. Simple dan nyaman, sangat jelas terlihat dari caranya memadu padankan item fashion. Moeslemates juga bisa menjadikan gaya Sesarika sebagai inspirasi memilih outfit saat liburan lho!

Coba padukan celana kulot berwarna hitam dengan bell sleeve top yang beraksen kerut dibagian lengan bawah dengan warna soft. Agar kesan formal luntur, coba pilih sepatu casual seperti sneaker! Nggak hanya stylish, tapi dijamin nyaman untuk banyak gerak saat liburan!

Anggun dan Feminin Ala Indah Nada Puspita

Memadukan Bell Sleeve Top dan Maxi Skirt bisa jadi pilihan tampil anggun, nyaman, dan feminine saat liburan

Siapa sih yang nggak kenal Indah Nada Puspita? Melalui akun Instagramnya @indahnadapuspita, dia kerap sharing style saat liburannya. Salah satu yang menarik adalah gayanya dengan bell sleeve top yang dipadukan dengan maxi skirt. Sekilas tampak formal, tapi dengan memilih alas kaki flatshoes atau strap sandal kesan formal pun bisa Moeslemates minimalkan.

Cara padu padankan Indah ini membuatnya tampil anggun dan feminine saat liburan. Setuju kan, Moeslemates?

Effortlessly Elegan ala Analisa

Ingin tampil elegan dan tetap nyaman selama liburan? Coba contek padu padan ala Analisa Widya ini!

Psikolog cantik yang kerap sharing aktivitasnya melalui akun Instagramnya dengan ID @analisawidya ini memang punya style khas. Analisa selalu tampil stylish dan elegan, termasuk saat liburan! Nah, Moeslemates bisa memadukan bell sleeve top dengan aksen unik dengan celana kulot dan jilbab paris segi empat. Caranya memadu padankan outfit mengesankan kalau penampilannya ini benar-benar nggak ribet untuk kita jadikan inspirasi saat liburan.

Long Dress with Bell Sleeve ala Dwi

Long dress dengan warna creme dipadu aksen rumbai berwarna hitam di bagian dada dan dipermanis dengan model lengan bell membuat gaya ala Dwi bisa kamu jadikan referensi untuk tampil stylish tanpa ribet saat travelling!

Siapa bilang long dress hanya cocok untuk acara formal atau pengajian. Moeslemates bisa tetap tampil syar'i dan nyaman saat liburan dengan meniru penampilan Dwi Handayani ini! Model long dress yang simple menjadi manis dengan aksen rumbai di bagian dada dan bell sleeve di bagian ujung bawah lengan. Gaya Dwi ini benar-benar menginspirasi untuk tampil less but stylish ya!

Setelah menyimak 6 inspirasi gaya effortlessly stylish dengan bell sleeve top ini, gaya siapa sih yang paling kamu banget Moeslemates?

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS