2387
  2017-03-01       fims.kofic.or.kr

Movie Review: "My Annoying Brother"

Cerita persaudaraan yang mengharukan dan lucu untuk ditonton!

Sarah Citra Jelita 172 views

Detail Film

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Kwon Soo-Kyung
Rumah Produksi Film: Good Choice Cut Pictures
Distributor Film: CJ Entertainment, CJ E&M Film Division
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Yoo Young-A
Produser Film: Lee Yong-nam, Choi Nak-kwon
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 November 2016 (South Korea), 21 December 2016 (Indonesia)
Box office Movie: 19.23 million USD (19 December 2016)
Negara asal Film: South Korea

(sumber: http://www.parkirfilm.com/2017/01/My-Annoying-Brother-2016.html)

Trailer Film "My Annoying Brother"

Sinopsis

Source: asianwiki.com

Film ini akan menceritakan ketika saudara dibebaskan penjara yang dipaksa untuk datang kembali ke rumah, dan untuk tinggal bersama adiknya, yang mana baru-baru ini menjadi buta, yang membuat kehidupan dan masa depan mereka menjadi terbalik.

Doo-Sik (diperankan Cho Jung-Seok) baru saja terbebas dari penjara untuk masalah penipuan. Saudara yang lebih muda yaitu Doo-Young (diperankan Do Kyung-Soo) adalah merupakan seorang atlet judo yang menjanjikan, Namun cedera saat pertandingan kompetitif menyebabkan Doo-Young kehilangan penglihatannya. Doo-Sik muncul di depan dewan pembebasan bersyarat dan menggunakan cedera langkah-saudara untuk memohon pembebasannya. Doo-Sik mendapat pembebasannya pada kondisi bahwa ia mengurus Doo-Young selama 1 tahun.

Doo-Young tinggal sendirian di rumah keluarganya. Kedua orang tuanya meninggal. Sejak kehilangan penglihatannya, Doo-Young telah menutup diri dari dunia. mantan pelatih judo nya Soo-Hyun (diperankan Park Shin-Hye) adalah satu-satunya yang masih terus kontak dengan Doo-Young. Setelah 15 tahun, Doo-Sik tiba-tiba muncul kembali di rumah dan dua saudara mulai hidup bersama lagi, meskipun mereka saling membenci.

(sumber: http://www.parkirfilm.com/2017/01/My-Annoying-Brother-2016.html)

Review

Source: asianwiki.com

Review untuk film My Annoying Brother kali ini aku kasih jempol deh. Akting Jo Jung-suk (Time Renegades) dan Do Kyung-soo (D.O. dari boyband EXO) di film ini benar benar seperti adik dan kakak sesungguhnya. Juga aktris cantik Park Shin-hye (Miracle in Cell no. 7) pun yang berperan sebagai pelatih Do Kyung-soo juga berakting bagus. Diawal cerita mungkin kamu akan bingung, tapi lama kelamaan alurnya mengikuti dan kalian akan terhanyut oleh suasana ketika menontonnya. Yang aku suka dari film ini tak hanya sedih tapi juga ada adegan yang membuat kita tertawa loh. Oiya film ini belum lama rilis di bioskop loh.
Dijamin bagus deh filmnya, yakin gak mau nonton?


Kamu bisa nonton streaming film ini di sini ya!

Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS