2384
  2017-01-06       instagram.com/polkacosmetics/

Ulasan Polka Matteness Lip Lacquer- Fuschia Jingle Giggle

Sudah kenalkah kalian dengan brand kosmetik lokal ini? Kalau belum yuk kita kenalan dengan Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer dengan warna Fuschia Jingle Giggle!

Safira Al Khansa 107 views

Assalamualaikum, Moeslemates!

Tahukah kalian apa itu Lip Lacquer?
Lip Lacquer adalah jenis lipstik cair yang mempunyai hasil akhir matte. Beberapa hari yang lalu aku mencoba sebuah lip lacquer dengan merk Polka. Polka sendiri ternyata merupakan local brand kita lho, moeslemates.

Sekilas tentang Polka

Source: dok.Safira Al Khansa

Polka ini sudah mempunyai sertifikat BPOM dan sudah mempunyai sertifikat halal dari MUI. Selain itu, Lip Lacquer Polka ini juga mempunyai keunggulan lainnya seperti alcohol free, parfumed free, cruelty free, paraben free, serta anti allergic.

Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer memiliki total 6 warna. Range warna yang bisa kamu dapatkan di Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer mulai warna nude hingga warna bold. Polka Matteness Lip Lacquer ini kualitasnya sudah diakui oleh dunia internasional juga lho.

Jika dilihat dari kemasannya, Polka Matteness Lip Lacquer ini membuat aku jatuh hati. Berbeda dengan brand lain yang kemasan luarnya hanya polos. Kemasannya saja sudah menarik dan full colour. Selain itu, tube nya pun sangat nyaman digenggam lho. Sama seperti tubenya, aplikatornya pun sangat lembut jika diaplikasikan ke bibir kita. Benar-benar nyaman dan mudah diaplikasikan.

Harga satu Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer ini adalah Rp 185.000 dengan ukuran 4.5 ml. Lumayan mahal sih, tapi percaya deh dengan hasil yang didapatkan, kalian tidak akan menyesal untuk membelinya, karena setimpal dengan hasil yang akan kalian dapatkan. :)

Ulasan Polka Matteness Lip Lacquer

Penggunaan Polka Matteness Lip Lacquer dengan warna Fuschia Jinglegiggle. Bagaimana moeslemates? Warnanya bagus kan? apalagi jika digunakan di luar ruangan seperti ini.

Sejak aku menggunakan Polka Matteness Lip Lacquer ini aku seperti menemukan lip lacquer kesayangan lho moeslemates. Hal ini disebabkan oleh beberapa keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Polka. Diantaranya yaitu:
- Kemasannya yang cute dan funky
Seperti di awal sudah ku katakan bahwa aku jatuh cinta pada kemasannya yang manis dan gaul abis, juga karena kemasannya yang full colour. Saking lucunya, aku sampai menyimpan kemasannya lho moeslemates, hihi.

- Aplikatornya yang lembut dan nyaman digenggam
Tutup dari tubenya (sekaligus menjadi kuasnya) sangat nyaman digenggam. Hal ini makin memudahkan ketika aku mengaplikasikan lip lacquer ini ke bibir aku. Selain itu, kuasnya pun sangat lembut. Cinta deh sama Polka Matteness Lip Lacquer ini.

- Cairannya yang tidak berbau kimia
Berbeda dengan merk sejenis yang menurutku sangat berbau kimia menjadikan aku tidak nyaman dalam menggunakannya. Tapi Polka Matteness Lip Lacquer ini beda, sama sekali tidak ada bau kimianya lho moeslemates. Sangat nyaman dan insyaAllah aman :D

- Hasil yang sangat matte dan tahan lama
Sesuai dengan namanya, Polka Matteness Lip Lacquer ini mempunyai hasil akhir yang sangat matte di bibir aku. Selain itu, produk ini juga sangat tahaaaaaaaaaaan lama. Buktinya nih, sampai aku mau tidur pun masih ada di bibir. Waw, amazing!

- Warnanya yang very bold
Dari 6 warna yang ada aku baru mencoba Fuschia Jinglegiggle dan menurutku tampilan dari warnanya sangat tajam dan bold. Itu juga merupakan alasan yang aku suka dari Polka Matteness Lip Lacquer. Makin cinta pokoknya..hihi

Eitts, meskipun begitu Polka Matteness Lip Lacquer ini memiliki sedikit kekurangan yakni lengket dan agak lama keringnya. Ketika aku menggunakannya, bibir aku sedikit lengket. Tapi hal itu lah yang membuat bibir aku tidak pecah-pecah (seperti jika memakai produk lain). Jadi meskipun lengket, polka membuat bibirmu tidak kering kok. Sedangkan untuk masalah lama keringnya, hal ini juga sering aku alami jika memakai produk lip cream maupun lip lacquer lain. Jadi ya masalahnya sama saja seperti yang lain.

Secara keseluruhan Polka Matteness Lip Lacquer ini sangat aku rekomendasikan bagi kalian untuk digunakan setiap hari. Penasaran? yuk langsung saja klik 'Buy Now' nya.

Wassalamualaikum, Moeslemates!

Aku dan temanku menggunakan Polka Matteness Lip Lacquer warna Fuschia Jingle Giggle nih moeslemates.

Let's know more about Polka Matteness Lip Lacquer

Safira Al Khansa
Safira Al Khansa
"So which of the favors of your Lord would you deny?"
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Safira Al Khansa
Safira Al Khansa
"So which of the favors of your Lord would you deny?"

no comments

Follow Moeslema on SNS