2383
  2017-03-14    

Jarum Pentul Anti Karat VS Jarum Pentul Biasa

Gunakan pernak pernik hijab tanpa gangguan karat

anifahambali 974 views

Hallo halloo, alhamduliah untuk hari ini. semoga semua muslimah sehat ya. :)

Gak enak banget kalau makek produk bagus tapi gak berbagi, rasanya pasti ada yang kurang. Gatel banget tangan ini untuk nulis. Jadi kali ini aku mau nulis pengalaman sederhanaku yang insyAllah bermanfaat untuk kita muslimah.

Meski sekecil apapun itu produknya. Ternyata produk ini selalu ada adan bahkan kita butuhkan setiap hari loh. Hal-hal kecil terkadang sulit diperhatikan. Contohnya saja jarum pentul ini. Dulu sebelum aku tau ada jarum pentul anti karat, aku sering mengalami hal buruk pada hijabku. Aku sering menemukan bercak-bercak seperti karat gitu di hijab.

Nah perlu kita kenali nih jarum pentul anti karat dan bukan.

1. Warna pentul yang beda

Dari warna pentulnya beda, jarum pentul anti karat puya banyak warna yang bagus, ada yang warna-warna pastel. Glossynya juga bagus. Kalau jarum pentul biasa pentulnya ada dua versi, yang glossy dan tidak glossy. Dan warnya kurang menarik.

2. Ujung Jarum Tajam

Jika diperatikan lebih detail. Jarum anti karat ini lebih tajam dan besinya terlihat lebih bagus. kalau jarum pentul biasa, dia jarumnya agak sedikit terlihat hitam dan banyak yang tumpul ujungnya.

Pikirku waktu itu semua jarum sama saja. Dulu aku sering beli jarum yang model begini. Sampai sekarang pun jarum seperti ini di jual di pasaran. Setelah aku bandingkan dengan jarum pentul anti karat yang aku punya ini. ternyata perbedannya banyak banget.

Jarum pentul anti karat

Nah, kedua perbedaan jarum pentul anti karat dan jarum pentul biasa sangat jelas kan girls. Tentunya harganya lebih mahal jarum pentul anti karat ya. Karena dari bahan pembuatannya saja sudah beda.

Kalau aku sih dapat barang yang agak mahal dikit gak papa, asalkan awet dan bagus. Kan kalau awet kita tidak sering beli. Bisa menghemat untuk yang lain. Jarum pentul ini harganya 15 ribu rupiah di abibucraft. Untuk di tempat lain mungkin bisa berbeda. Yuk mulai sekarang hijrah jarum pentulnya biar hijab kesayangan gak kotor karena karat.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS