2360
  2017-02-06    

Sariayu Makeup Up Removal, Makeup Remover Praktis untuk Travelling!

Perlu yang praktis-praktis saat travelling, termasuk untuk urusan makeup remover. Untungnya, Sariayu punya tissue basah yang berfungsi sebagai makeup removal. Yuk, simak review selengkapnya!

Erny Kurniawati 584 views

Assalamualaikum Moeslemates!

Merawat kebersihan kulit itu sangat penting ya, Moeslemates. Moeslemates pasti pernah mengalami beragam masalah kulit yang hanya disebebkan oleh proses membersihkan makeup kurang maksimal. Terlebih saat travelling.

Baru-baru ini saya mencoba produk make up removal terbaru dari Sariayu yang sangat praktis untuk memudahkan aktivitas membersihkan wajah kita setiap hari. Apalagi kalau kita sedang travelling dan nggak punya banyak waktu untuk melakukan step-step membersihkan kulit, nah produk Sariayu ini bisa jadi solusinya. Berbeda dengan make up removal lainnya, make up removal dari Sariayu ini berupa tissue basah yang sangat travel friendly. Kemasannya yang praktis dan cara penggunaannya yang mudah siap membantu kita mendapatkan kulit bersih kapanpun dan dimanapun.

Sebelum saya cerita banyak tentang produk ini, yuk simak penjelasan tentang komposisi dan klaim produknya berikut ini!

Komposisi Produk

Sariayu Make Up Removal Tissue mengandung Collagen, ekstrak Lidah Buaya, dan air Mawar yang membantu menjaga kelebaban kulit sehingga tetap kenyal, segar, dan cerah. Jadi, tissue ini nggak sekadar membersihkan kulit wajah saja, tetapi juga membantu merawat kondisi kulit agar selalu prima. Lalu kandungan Collagen yang diunggulkan dalam produk ini memiliki manfaat baik untuk menjaga kulit lebih awet muda.

Bukan itu saja, Tissue pembersih ini tidak mengandung alcohol, paraben, propylen glycol, dan no animal testing. Jadi buat Moeslemates yang concern dengan komposisi, bisa nih memilih Sariayu Make Up Removal Tissue ini untuk membersihkan kulit.

Klaim Produk

Seperti yang sudah disebutin sebelumnya, Sariayu Make Up Removal Tissue ini mengklaim mampu membersihkan makeup secara menyeluruh dengan praktis. Oleh karena itu, menurutku produk ini benar-benar jadi penyelamat saat kita tidak punya banyak waktu untuk membersihkan kulit wajah seperti saat travelling. Apalagi selain membersihkan make up, produk ini juga bisa membantu menjaga kulit tetap sehat. Jadi, all in one product!

My Own Review

Kurang rasanya kalau mereview produk tanpa mencobanya sendiri. Begitu pun saat menulis review produk ini. Selama beberapa hari ini saya mencoba Sariayu Make Up Removal Tissue untuk membersihkan make up di wajah saya.

Saya mencoba membersihkan heavy make up di wajah dengan produk ini dan ternyata efektif juga! Walaupun perlu beberapa kali swatch sampai make up base seperti foundation dan waterproof make up benar-benar terangkat sempurna. Meski begitu, saya tetap puas dengan produk ini. Rencananya saya bakalan purchase lagi karena bulan depan ada agenda travelling ke Lombok. Daripada bawa make up remover cair, sepertinya make up remover berbentuk tissue ini lebih travel friendly dan bisa disisipin di dalam sling bag saya.

Where to Buy?

Moeslemates yang penasaran ingin mencoba produk ini bisa membelinya via online maupun offline. Untuk offline, Moeslemates bisa membelinya di swalayan terdekat di kotamu atau via online dengan cek link berikut ini! Kalau kamu sudah mencobanya, jangan lupa share ke saya ya!

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS