2359
  2017-01-04       www.gramedia.com

Review Buku Beginilah Cara Saya Nulis Buku Best Seller

Kalau moeslemates lagi nulis buku, jangan bahagia dulu kalau sudah diterbitkan oleh penerbit. Karena PR selanjutnya adalah bagaimana caranya biar jadi best seller. Yuk, cari tahu di buku ini

Nabila Ghaida Zia 152 views

Nerbitin Buku Itu Gampang yang Susah Itu Jualnya

"Nerbitin buku itu gampang yang susah itu jualnya."

Itu adalah salah satu cuplikan dan latar belakang mengapa buku karangan Ahmad Rifa'i Rif'an ini ditulis. Buku yang berjudul beginilah cara saya menulis buku best seller ditulis sesuai dengan pengalaman penulisnya yang telah menelurkan 50 judul buku yang hampir semua bukunya terjual best seller bahkan hingga diterjemahkan ke bahasa asing. Dalam buku ini penulis memberikan intrik-intrik sederhana yang ternyata tidak disadari sering terlupakan oleh para penulis pemula.

Book Review

Apakah kamu seseorang yang bercita-cita menjadi penulis best seller?
Apakah kamu sedang menulis buku?
Apakah kamu seorang penulis pemula yang telah menerbitkan buku namun bukumu belum terjual sesuai harapanmu?

Buku ini adalah jawabannya.
Untuk kamu para penulis yang bercita-cita agar bukunya menjadi best seller.

Buku ini sangat saya rekomendasikan pada kawan-kawan yang bercita-cita jadi penulis best seller. Alasannya sederhana sebenarnya karena ini adalah resep yang sudah teruji sendiri oleh penulisnya. Tahukah moeslemates sekarang ini untuk menerbitkan buku tidak sesusah pada zaman dahulu. Tiap bulannya akan terus bermunculan buku-buku baru dari para penulis baru. Namun, pertanyaannya akankah semua buku yang terbit pada setiap bulannya akan menjadi best seller? Jawabannya belum tentu, bahkan parahnya jika buku kita yang sudah kita tulis dengan susah payah bahkan perlu memeras otak untuk menulisnya ternyata tidak terlalu laku dan harus menahan kenyataan pahit bahwa buku kita diretur kembali di gudang. Menyedihkannya apabila gudang tidak lagi mampu menampung maka pilihan terakhirnya adalah dilelang atau dihancurkan. Duh, betapa hancur hati kita bila melihat buku kita yang sudah ibarat buah hati yang dikandung dengan susah payah harus dihancurkan seperti itu.

Maka apabila kita bercita-cita menjadi penulis, gelar buku "Best Seller" adalah wajib menjadi target kita. Apapun niat awal kita untuk menulis, entah menulis untuk menginspirasi, menulis untuk berdakwah atau misi mulia lainnya. Bukankah dengan menjadi best seller maka buku kita akan dibaca banyak orang dan berdampak pada lebih banyak orang lagi.

Detail bukunya sebagai berikut:
Penulis : Ahmad Rifa'i Rif'an
Penerbit : PT Elexmedia Computindo
Tebal : 128 halaman

Bahasa yang digunakan sangat mudah dipahami. Buku ini bisa dilahap habis dalam sekali duduk. Karena tidak hanya kata-kata saja yang digunakan namun ada ilustrasi. Dalam buku tersebut juga dipaparkan rahasia-rahasia buku ahmad rifa'i rif'an yang terdahulu dan sudah menjadi best seller. Rahasia-rahasia dalam buku ini sesungguhnya sederhana namun banyak dilupakan.

Untuk kamu yang penasaran langsung saja beli bukunya, sudah tersedia di gramedia.

Harga Buku

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS