2358
  2017-07-08    

Ingin Tampil White on White? Simak 5 Inspirasi Style Berikut Ini!

Tampil elegan bisa dimulai dari pemilihan warna outfit, salah satunya dengan tampil white on white. Berikut ini 5 inspirasi style yang wajib Moeslemates simak agar tampil stylish dengan warna serba putih!

Erny Kurniawati 296 views

Pemilihan warna pada outfit kita memang punya pengaruh besar pada kesan yang ditampilkan. Buat Moeslemates yang ingin tampil elegan, sesekali bisa mengganti warna serba hitam menjadi serba putih. Little bit tricky, but this color give you bright and elegance look! So, kenapa nggak mencobanya?

Kalau Moeslemates masih bingung memadupadankan tampilan serba putih pada outfitmu, ada baiknya simak 3 inspirasi berikut ini!

White on White with Jeans & T-Shirt

Celana jeans sering menjadi andalan untuk tampil effortlessly chic. Tapi beda cerita dengan celana jeans putih. Moeslemates harus memastikan celana jeans andalanmu tidak terlalu ketat. Dengan demikian, kamu bisa memadukannya dengan atasan t-shirt putih yang simple. Jangan lupa pilih t-shirt dengan cutting yang sedikit longgar dan panjang pada bagian belakang.

White on White with Grey Outer

Tampil dengan warna senada kadang terkesan membosankan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, Moeslemates bisa mencoba menambahkan outer dengan motif seperti pada foto. Pemilihan warna jilbab yang bukan putih juga memberi kesan tidak plain semakin kuat sekalipun secara keseluruhan penampilanmu berkonsep monochrome

White Palazzo Pants & White T-Shirt

Bagi Moeslemates yang suka tampil dengan model pakaian longgar bisa memilih palazzo pants dan oversize t-shirt untuk tampil dengan gaya white on white. Supaya lebih berwarna, kamu bisa menambahkan jilbab dengan motif favoritmu atau jilbab polos dengan warna berbeda.

White on White with Skirt

Moeslemates lebih nyaman mengenakan skirt? Kalau begitu, kamu bisa tampil white on white dengan memilih white skirt andalanmu. Hal utama yang mesti kamu perhatikan adalah bahan dan model skirtnya. Usahakan untuk tidak memilih rok dengan model pensil dan berbahan jersey. Pasalnya, model dan bahan tersebut bisa membuat lekuk tubuhmu semakin nyata. Kalau kamu ingin memakai rok model rok pensil, usahakan memilih bahan selain kaos dan pastikan top pilihanmu bermodel panjang pada bagian belakang.

Embroidery White Dress

Memilih dress panjang memang jadi solusi praktis untuk Moeslemates. Kalau kamu ingin tampil serba putih dengan long dress, kamu bisa memilih long dress dengan aksen embroidery. Belakangan ini, embroidery pattern sedang naik daun sekali. Kamu bisa nih menjadikan dress berikut ini sebagai inspirasimu!

Sudah ada 5 style white on white yang bisa kamu jadikan inspirasi nih. Kira-kira mana yang paling menarik untukmu? Sharing di kolom komentar, yuk!

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS