2356
  2017-01-04    

NYX Lingerie Lip Cream Exotic Untuk Si Sawo Matang

Moeslemates punya kulit sawo matang? Berikut ini salah satu produk lip cream dari NYX seri Lingerie yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil natural tanpa terkesan pucat!

Erny Kurniawati 6,334 views

Assalamualaikum Moeslemates!

Moeslemates penggemar makeup natural? Salah satu kunci dalam makeup natural adalah pemilihan warna lipstik yang pas dengan kulit. Pas artinya tidak terlalu bold sehingga menghilangkan kesan natural. Namun, juga tidak terlalu pucat sehingga membuat keseluruhan tampilan makeup-mu terlihat pucat bahkan buluk.

Nah, Moeslemates bisa mencoba lip cream terbaru dari NYX seri Lingerie yang hadir dengan 12 warna bernuansa nude. Khusus buat kamu yang berkulit sawo matang, saya rekomendasiin shade Exotic yang paling bold dari 12 shade koleksi ini. Kira-kira apa sih alasan saya merekomendasikan shade ini? Yuk, simak beberapa alasannya berikut ini!

Warna Cantik NYX Lingerie shade Exotic

Seri Lingerie yang dikeluarkan untuk NYX lip cream ini punya range warna nude yang super lengkap. Saking lengkapnya, seri ini bisa dibilang mengakomodir kebutuhan lipstik nude semua skin tone. Untuk Moeslemates yang memiliki kulit sawo matang seperti saya, shade Exotic bisa jadi pilihan tepat.

Warna nudenya cenderung bold. Bahkan dibanding 11 warna lainnya, shade ini paling gelap. Punya warna nude dengan hint cokelat dan merah bata, ternyata membuat lip cream ini tetap natural dan sangat pas untuk kulit sawo matang khas Indonesia.

Nude-nya memang bold, tapi untuk makeup natural masih pas sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai occasion! Saya sendiri sudah menjadikan NYX Lingerie shade Exotic ini sebagai jawaban setiap kali bingung mau pakai lipstik warna natural yang mana.

Memiliki Formulasi yang Lebih Baik dari NYX SMLC

Setiap kali ngomongin lip cream dari NYX, pasti yang terlintas dipikiran kita adalah produk lip creamnya yang terdahulu, NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC). Begitu pun saat pertama kali mencoba lip cream NYX Lingerie ini. Saya langsung penasawan dengan formulasinya karena NYX SMLC cukup memberi efek bibir kering untukku.

Setelah mencobanya beberapa kali, ternyata NYX Lingerie shade Exotic ini punya formulasi yang jauh lebih oke. Pertama, teksturnya lebih lembut dan memiliki pigmentasi yang bagus. Saya tidak perlu memoleskan berulangkali untuk menutup warna asli bibir yang cenderung hitam. Kedua, memberikan hasil matte yang cantik dan tidak membuat bibir terasa kering. Ketiga, lip cream ini terasa ringan di bibir jadi tidak memberi efek bibir terasa tebal

Dupe Lip Cream High End

Moeslamates pasti pernah denger atau tahu Kylie Lip Kit ya? Lip cream yang diproduksi oleh brand milik Kylie Jenner itu memang punya warna-warna yang unik dan berbeda dari yang lain. Tapi ada barang ada harga. Kualitas setara dengan harganya yang lebih dari Rp 400.000,-Nah, kalau Moeslemates mengidamkan lip cream dari brand Kylie, tapi budget belum mencukupi bisa memilih seri NYX Lingerie. Beberapa shade dalam seri NYX Lingerie disebut-sebut jadi dupe high end brand seperti Kylie lho.

Selain itu, khusus NYX Lingerie shade Exotic punya warna nude kecoklatan dengan rona merah yang dijamin langka plus terlihat mahal saat dipakai. Biar makin yakin, Moeslemates bisa melihatnya saat kuswatch langsung di bibir berikut ini.

So, 3 alasan tersebut sepertinya cukup menjawab kenapa NYX Lingerie shade Exotic ini wajib kamu miliki, Moeslemates. Terutama untuk kamu yang berkulit sawo matang!

Erny Kurniawati Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!



Related Tags
Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS