235
  2016-06-24    

SOUQ Talkshow bersama Ustad Fatih Karim dan Risty Tagor

Berbisnis islami dan jangan jadikan hijab sebagai penghalan aktifitasmu

Official Moeslema Team 20 views

Jakarta, 24 Juni 2016 – Agenda talkshow dalam rangkaian acara SOUQ muslim pop up market Jakarta 2016 ini berlangsung meriah dengan kedatangan Ustad Fatih Karim (Cinta Qur’an) dan Risty Tagor (Artis) dengan tema “Spread Daqwah Through Business” di main stage SOUQ Jakarta 2016.

Fatih Karim menceritakan mengenai sistem bisnis online sambil berdakwah, sistem berdakwah yang bisa kita ambil adalah mecontoh Rasulullah SAW. Pada zaman dahulu Rasulullah SAW menjadi seorang pedagang yang jujur. Membangun bisnis yang islami yang in sha Allah berkah.

Risty Tagor menceritakan pengalamannya saat berhijab, menurutnya hidayah itu bisa datang kapanpun asalkan kita sadar. “Saya sadar makin kesini kok saya syuting film religi banyak sekali memainkan peran yang berjilbab. Akhirnya makin kesini saya menyadari untuk berhijab.”

Bercerita tentang bisnisnya, Risti Tagor pun mendapat banyak ujian saat berbisnis dengan menggunakan hijab, banyak yang memberikannya saran untuk tidak menggunakan hijab karena akan menghalangi aktifitasnya. “Semakin kita ingin dekat dengan Allah, akan banyak ujian seperti itu. Tapi kita harus kuat dan Alhamdulillah saya istiqomah menggunakan hijab hingga saat ini”.

Tetap semangat beraktifitas ya Moeslemates, jangan jadikan hijab sebagai penghalang aktifitasmu!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS