2347
  2017-01-04       mobile.twitter.com

Fashion Hacks (Part 4)

Tips dan trik seru agar gaya berpakaianmu tidak monoton.

santi lisnawati 79 views

Berpenampilan stylish tidak hanya soal mix and match. Menambahkan aksesoris dan melakukan sedikit trik pada outfit akan membuatmu terlihat makin catchy. How to do it?

Layer style + belt

Layer style look dengan menumpuk beberapa baju sekaligus memang akan membuat tubuh lebih hangat. Tapi tumpukan yang agak banyak akan menyebabkan badan terlihat penuh. Triknya adalah satukan layering tersebut ikat pinggang agar setiap layer pakaian tidak terlihat. Plus... kamu akan terlihat makin modis.

Tie your scarf

Untuk menghalau udara dingin di musim hujan ini, scarf is your bestfriend. Selain membantu menghangatkan tubuh, scarf juga bisa dijadikan aksesoris untuk meng-upgrade penampilan.

Knot that oversized t-shirt

Punya oversized t-shirt atau kaos berukuran besar? You can still wear it fashionably. Coba buat simpul pada bagian depan kaos agar lebih terlihat pas di badan. Caranya, ambil bagian bawah kaos, buat hingga 2 bagian lalu ikatkan simpul sederhana. Voila, it's done!

Stacking rings

Memakai 1 cincin pada 1 jari is kinda boooooring! Coba eksperimen dengan menempatkan lebih dari 1 cincin pada 1 jari sekaligus. You will look more sophisticated!

Cuff your skinny jeans

Skinny jeans is already good. Tapi kamu bisa upgrade penampilan dengan sedikit menggulung bagian bawahnya. Cuff your jeans to look fabulous :)

Gak harus ribet untuk tampil stylish dan tidak monoton. Cukup dengan cara-cara mudah dan simple, then your look will be upgraded! :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS