2341
  2016-12-29       www.premiumswitzerland.com

4 Skill Penting Untuk Jadi Entrepreneur Sukses

Ingin menjadi entrepeneur sukses? Yuk kuasai 4 skill penting berikut untuk menjadi entrepeneur yang sukses!

Syanin Ss 124 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Di era sekarang rasanya lebih mudah menjadi seorang pengusaha, setiap harinya muncul ratusan bahkan ribuan startup baru yang memulai peruntungan di dunia ini. Tapi tidak banyak orang yang tau bagaimana mempertahankan kesuksesan tersebut, banyak startup yang akhirnya mendulang sukses tapi akhirnya redup dalam hitungan hari karena tidak banyak orang yang tau trik berikut ini.

Visi Jangka Panjang

Source: imgrum.ne

Tentu akan terlihat konyol jika kamu memulai sebuah bisnis baru tapi tidak memikirkan bagaimana kamu akan membawa bisnis kamu selama 7 tahun kedepan, akan seperti apa bisnis kamu selama beberapa tahun kedapan? Target-target apa saja yang sudah kamu capai? Visi apa yang sudah kamu tetapkan kedepannya? Untuk itulah kamu perlu menargetkan visi jangka panjang sebelum memulai sebuah bisnis baru.

Kemampuan Berkomunikasi

Source: www.intagram.com/dianpelangi

Jika modal dan berbagai hal penting lainnya dalam memulai bisnis baru telah lengkap, tetapi kamu tidak mampu menjual ide tentang bisnis kamu ke dunia luas? Bagaiman orang-orang bisa menerima keberadaan bisnis kamu? Bagaimana kamu memperkenalkan produk-produk kamu hingga orang tertarik? Karena itulah kamu wajib menguasai teknik komunikasi yang baik untuk agar bisnis kamu bisa lebih berkembang.

Tahan Banting

Source: wallpaperscraft.com

Tahan banting bisa dibilang merupakan perpaduan antara optimis dalam pemikiran strategi, dan juga perencanaan. Dengan berbagai hal yang menimpa bisnis kamu, kamu wajib tahan banting dan belajar tetap konsisten di jalan kamu.

Fleksibel

Source: id.pinterest.com

Tren tiap tahunnya akan berubah-ubah mengikuti zaman. Maka tidak usah ngotot mempertahankan tren lama kamu, karena sudah sifat dasar manusia untuk terus menerus mengikuti perkembangan, jangan heran jika akhirnya tidak banyak orang yang mau membeli produk-produk kamu karena sudah ketinggalan jaman. Karena itulah kamu perlu fleksibel, semisal kamu tetap ingin mempertahankan tren lama kamu, maka kamu harus membuat perpaduan atau mungkin berkolaborasi dengan tren terkini agar tetap disukai tanpa menghilangkan ciri khas.zaman. Maka tidak usah ngotot mempertahankan tren lama kamu, karena sudah sifat dasar manusia untuk terus menerus mengikuti perkembangan, jangan heran jika akhirnya tidak banyak orang yang mau membeli produk-produk kamu karena sudah ketinggalan jaman. Karena itulah kamu perlu fleksibel, semisal kamu tetap ingin mempertahankan tren lama kamu, maka kamu harus membuat perpaduan atau mungkin berkolaborasi dengan tren terkini agar tetap disukai tanpa menghilangkan ciri khas.

Nah, itu tadi Moeslemates beberapa skill yang wajib kamu kuasai agar tetap sukses :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: ENTREPRENEURSHIP


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS