2337
  2016-12-31       s019.radikal.ru

4 Hotel Unik & Mewah Di 4 Negara

Lokasi menginap bisa menjadi alasan moeslemates berkunjung ke suatu tempat. Apalagi kalau tempat tersebut menawarkan layanan spesial seperti beberapa hotel berikut. Simak, yuk!

Irna 75 views

Assalammualaikum, moeslemates! Sudah siap menyimak beberapa hotel yang tergolong unik dan mewah di 4 negara? Siapin Handphone atau notes kamu ya, siapa tahu salah satu dari daftar yang ditulis di sini, akan masuk bucket list liburan mu bersama orang-orang tersayang.

1. Museum Hotel, Cappadocia-Turki

museum hotel Cappadocia

kamar hotel dengan bangunan bersejarahnya yang sengaja tidak dihapuskan hanya sedikit direnovasi

Pemandangan hot air balloon bisa dilihat dari museum hotel cappadocia

Penginapan satu ini memiliki daya pikat paling besar bagi wisatawan yang berkunjung ke Turki. Hotel yang tergolong mewah satu ini memang sangat unik jika dibandingkan hotel lainnya. Museum Hotel di Cappadocia, Turki, meraih reputasi karena berdiri di sebuah kawasan pegunungan di daerah sana. Sambil menginap, moeslemates bisa melihat pemandangan hot air baloon beterbangan, indah sekali.

Butik hotel yang hanya memiliki 30 kamar, dengan jumlah staf terlatih sebanyak 55 orang akan melayani kebutuhan tamu dengan service terbaik. Hotel ini juga memastikan bahwa tamu yang menginap akan punya pengalaman yang benar-benar unik. Bangunan Museum Hotel terdiri dari gua dan batu rumah yang usianya sudah ribuan tahun. Hal ini diketahui kalau orang Het, Persia, dan Kristen Roma pada jaman dahulu tinggal di dalam gua, dan kemudian menjadi warisan budaya yang dimiliki Museum Hotel.

Misalnya saja sejarah Uchisar Castle. Pada periode perang Saljuk, orang-orang jaman dulu tinggal di rumah yang terbuat dari batu kuning di daerah itu, dibentuk dan dipahat dengan tangan. Nah saat ini, beberapa rumah batu itu telah menjadi ruang Reception hotel, Taskosk Suite, Eflatun Suite, dan restoran (Lil'a). Wah, selain menginap, bisa menjadi saksi sejarah yang pernah ada ya. Menarik sekali, kan moeslemates?

2. Hotel Plaza The Athenee, Paris

Source: google images

Restaurant mewah di Hotel Plaza Athenee

Ketika moeslemates datang ke kota paling romantis dan paling stylish di dunia yaitu PARIS, moeslemates akan melihat Hôtel Plaza Athénée yang sangat legendaris. Terletak di jantung Haute Couture, di jalan terkenal Montaigne, hotel Dorchester ini berada di lokasi yang ideal untuk shopping di tempat terbaik yang ditawarkan oleh Paris. Tempat ini memiliki pemandangan paling indah, salah satunya adalah Menara Eiffel. Penginapan yang berdiri sejak pada 1913, telah didatangi oleh banyak tamu kehormatan, selebriti, dan politisi. Plaza Athenee menjuluki hotel mereka sebagai salah satu hotel terbaik di Paris.

Nah kalau kamu punya tabungan cukup dan sedang cari suasana musim dingin atau musim panas yang menyenangkan, di sinilah tempatnya! Hôtel Plaza Athénée ini punya setiap detail bangunan yang menarik dan pastinya photo genic, yang akan menjadikan pengalaman moeslemates di Paris tak terlupakan. Sejak direnovasi ulang, hotel lux ini menawarkan 154 kamar dan 54 suite yang semuanya indah dirancang dengan dekorasi super mewah. Kamar dan apartemen di Plaza Athene identik dengan glamornya kota Paris, memamerkan indahnya dekorasi dan pemandangan menawan yang terinspirasi dari Louis XVI . Setiap kamar memiliki kain yang dipesan secara khusus, kamar mandi beralaskan marmer Italia, perabotan antik, area duduk yang elegan dan bantal bantal yang nyaman. Le Bar du Plaza Athenee atau area restaurant pun telah didesain ulang. Hotel super mewah ini memiliki lima restoran standart Michelin-starred, Alain Ducasse yang semuanya diawasi oleh chef-chef terkenal di dunia. Resto Ducasse au Plaza Athénée mengundang kamu untuk mengalami pengalaman bersantap yang unik dengan style gastronomis. Interior yang dirancang oleh Patrick Jouin dan Sanjit Manku. Selamat menabung deh untuk menikmati hotel mewah ini! hihihi

Hotel Edson Hill, Vermont - USA

Dining room Edson Hill, sangat romantis dan cantik jika digunakan untuk dinning area wedding party

Beralamat di EDSON HILL 1500 EDSON HILL ROAD STOWE, VT 05672, hotel ini Terletak di dataran tinggi, di sebuah bukit yang menghadap ke pemandangan alam indah dan asri. Hotel Edson Hill letaknya tak jauh dari desa Stowe dan ski di Stowe Mountain. Para tamu akan merasakan sebuah ketenangan di desa terpencil yang seakan-akan jauuuh sekali dari kota. Terlebih lagi nih moeslemates bisa punya akses mudah ke wisata lokal di sana.
 
Ketika ke Stowe Mountain Road dan, moeslemates akan disambut oleh bangunan Vermont klasik Edson Hill, seperti barn, kandang kuda, dan pusat ski lintas negara Nordik. Ada juga jalan berliku seperti di sekitar kolam berkilau dan padang rumput luas.
 
Penginapan satu ini sangat paham cara membuat setiap pengunjung hotel merasa nyaman. Setelah moeslemates mereservasi kamar, kamu bisa berjalan-jalan melihat keindahan dan merasakan udara Vermont yang segar. Berhenti di dermaga, dan mencoba mendayung perahu layar, sampai ke sebuah kandang kuda. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang sedang tinggal di USA dan mencari ketenangan dan ingin sejenak menjauh dari keramaian dan hiruk pikuk ibu kota. Edson Hill menjamin yang terbaik bagi para tamunya. Wah.. semoga suatu hari punya kesempatan reservasi di Edson Hill yang mewah ini!

Hotel St. Regis, Abu Dhabi-Saudi Arabia

Lobi hotel st.Regis Abudhabi-Saudi Arabia yang mewah

Hotel ini adalah hotel terbaik di Jazirah Arab. Melihat kondisi hotel seperti ini, impression akan "kemewahan" di mata moeslemates pasti akan naik satu level. Kamu bisa explore di dalam suite dengan luas 1.120 meter persegi tanpa bosan. Fantastis ya ukurannya! Nah, soal fasilitas, jangan ditanya deh. Ada layar lebar di dalam kamar, hidangan permen dan caviar ice bar yang tersaji khusus untuk moeslemates kalau menginap di sini. Saat dinner, kamu bisa menjelajahi beberapa arena khusus yang menyajikan kreasi menu andalan Chef hotel St. Regis.

The Goring Hotel, London-Inggris

fasad hotel Goring di London-Inggris.

So, kira-kira ada yang jadi daya tarik kamu? Kalau belum kesampaian untuk sampai ke sana, minimal sudah tahu lewat artikel ini, kan? hehehe. Jangan lupa print garmbar-gambar ini ya kalau kamu memang ingin sekali menginap di sana. Siapa tahu nanti akan jadi benar-benar terjadi. Jangan remehkan impian ya.. karena kalau disertai dengan doa, insya Allah bisa jadi kenyataan, loh. Have a nice day!

Hotel ini melayani tamunya dengan kesan eksklusif dan mewah. Jika Moeslemates berkesempatan untuk menginap di hotel ini, kamu akan melihat dan mendengar staf Hotel yang begitu mahir dan cepat menghafal nama setiap tamu yang datang dan menginap, termasuk kamu, seolah-olah moeslemates adalah orang terkenal atau ternama. Nah, jika moeslemates menginap di sebuah suite, kamu akan dilayani oleh buttler dengan seragam jas berekor merah, dengan rompi berornamen emas. Keistimewaan lain dari hotel ini adalah Dining roomnya, yang termasuk salah satu dari 20 daftar restoran teratas di London dan telah memenangkan Michelin Star. Menu yang direkomendasikan adalah lobster atau Eggs Drumkilbo yang merupakan hidangan favorit Ratu Elizabet. Oh iya Moeslemates, hotel ini pernah dikunjungi Kate Middleton, loh! Keren, kan?

Irna Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS