233
  2016-06-24    

Selangkah Lebih Dekat Bersama KAR33M

Grup vokal religi asal Indonesia yang hits dan popular

Official Moeslema Team 295 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Moeslemates pasti sudah mengenal grup vokal religi yang sedang naik daun yang satu ini kan? Ya, KAR33M. Jika sebelumnya kita sudah mengetahui siapa saja para personil KAR33M. Kali ini kita akan selangkah lebih dekat lagi mengenal KAR33M.

Nama grup vokal KAR33M sendiri di ambil dari salah satu Asmaul Husna yaitu “Al Kariim” yang berarti mulia. Kita hilangkan kata “Al” karena sifat “Al” sendiri adalah sebuah kekhususan hanya untuk Allah (ma’rifat). Dengan mengambil nama KAR33M yang mengambil nama dari Allah Yang Maha Mulia. Mudah-mudahan bisa mulia didepan Allah dan juga mulia dipandangan manusia. Lalu bagaimana dengan angka 33 yang berada di dalam nama KAR33M itu sendiri? Mengambil filosopi dari tasbih setiap hari berputar dan berulang-ulang. Mudah-mudahan lagu yang ada di album KAR33M ini bisa terus di putar dan di ulang-ulang oleh para pecinta musik religi dimanapun berada.

Kita berlanjut pada kisah grup vokal yang beranggotakan TB. Ahmad Al Hasyiri (Acil), Yusep Dedi Haryadi (Yusep), dan TB Ahmad Akbar Al-Qadly (Akbar) ini. Personil Acil KAR33M dahulu merupakan teman satu kelas SMA dengan personil Yusep KAR33M, setelah lulus dan berpisah merekapun bertemu kembali setelah kuliah di tahun 2009. Sedangkan personil Akbar KAR33M sendiri sudah berkecimpung di dunia nasyid ketika masih Aliyah di Bogor, Akbar juga merupakan adik kandung dari personil Acil KAR33M.

Dahulu sebelum terbentuk dan menjadi grup vokal bernamakan KAR33M, mereka sering berganti-ganti nama grup. Seperti yang di muat pada tulisan sebelumnya, mereka bertemu dengan seorang produser yang sedang menggarap album religi untuk anak-anak dan meminta mereka mencari penyanyi shalawat anak-anak. Hingga pada akhirnya, sang produser menanyakan mengenai grup vocal yang mereka jalani. Karena kekuatan dan merdunya suara vocal mereka, tidak tanggung-tanggung sang produser pun memberikan materi lagu kepada mereka hingga 11 buah lagu. Akhirnya sang produser mengangkat mereka dan itulah asal mula terbentuknya nama grup KAR33M. Selanjutnya kita kenalan lagi lebih dekat dengan para personil KAR33M. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat profil mereka di bawah sini.

Biodata Penyanyi Vokal Grup Kar33m

Nama lengkap:  TB. Ahmad Al Hasyiri

Panggilan: Acil

TTL: Bogor, 26 Oktober 1988

Hobi:  Bershalawat

Aktifitas: Imam masjid, dan membina remaja masjid di Karawang

Nama lengkap:  Yusep Dedi Haryadi

Nama panggilan: Yusep

TTL: Bandung, 9 Desember 1987

Hobi: Baca buku, dan bershalawat

Aktifitas: Pengajian

Nama lengkap: TB Ahmad Akbar Al-Qadly

Nama panggilan: Akbar

TTL: Bogor, 18 September 1991

Hobi: Menyanyi

Aktifitas: Mengajar vokal

Nah, Itu dia profil para personil grup vokal religi KAR33M Moeslemates. Untuk Moeslemates yang ingin membeli VCD dan CD KAR33M, Moeslemates bisa membeli  di toko-toko musik terdekat. Jangan lupa aktifkan RBT nya di:

Telkomsel:SSLHD

Ketik Kode Alias kirim SMS ke 1212

Indosat : 53074949 
Ketik SET (spasi) KODE LAGU kirim SMS ke 808

XL : 23502691 
Ketik KODE LAGU kirim SMS ke 1818

Moeslemates juga pasti penasaran kan dengan suara merdu dari grup vokal religi KAR33M? Yuk kita dengarkan lantunan shalawat dari KAR33M di bawah ini.

Artikel Sebelumnya

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS