2327
  2017-01-04       www.instyle.com

Cara Tepat Gunakan Beauty Blender

Beauty blender berbahan spons ini mampu membuat pemakaian foundation lebih merata dan tahan lama. Tips lengkapnya baca di sini :)

santi lisnawati 1,770 views

Beauty blender berbahan spons ini menjadi make-up item favorit para beauty enthusiast. Teksturnya yang lembut mampu memberikan hasil pemakaian foundation atau krim make-up lainnya jadi lebih merata dan tahan lama. Namun, hasil berkata lain jika beauty blender ini tidak digunakan dengan benar. Berikut rangkaian tips untuk memanfaatkan beauty blender sebaik mungkin.

Rendam beauty blender dengan air hangat

Langkah pertama sebelum menggunakan beauty blender adalah merendamnya beberapa detik dalam wadah berisi air hangat. Beauty blender yang digunakan saat kering tidak akan membuat foundation menempel dengan sempurna di wajah. Setelah itu, peras beauty blender hingga tidak ada sisa tetesan air.

Aplikasikan foundation dengan beauty blender

Source: www.sibenik.in

Tuangkan foundation ke punggung tangan, lalu totol beauty blender ke foundation tersebut. Berikutnya aplikasikan foundation ke wajah hingga merata. Beauty blender berfungsi lebih baik daripada make-up brush. Beauty blender yang lembab setelah terkena air tadi akan membuat foundation lebih menempel pada wajah.

Cara membersihkan beauty blender

Source: www.sephora.com

Setelah penggunaan, bersihkan beauty blender dengan blender cleanser. Tuangkan dua tetes blender cleanser lalu gosok-gosok perlahan beauty blender hingga foundation tak bersisa.

Source: www.wikihow.com

Kemudian, cuci beauty blender dengan air hangat. Gosok perlahan, peras lalu tunggu hingga mengering baru menyimpannya kembali.

Itu tadi cara menggunakan sekaligus membersihkan beauty blender dengan benar. Untuk visual tutorial, bisa cek video di bawah ini ya. Have a nice make up-ing with beauty blender, moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS