2324
  2017-01-04       female.kompas.com

3 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikenakan Di Undangan Pernikahan

Jangan sampai merasa tidak nyaman hanya karena apa yang kamu pakai ke acara undangan pernikahan. Here is the tips.

santi lisnawati 309 views

Menghadiri acara resmi seperti undangan pernikahan membutuhkan effort untuk tampil maksimal. Akan tetapi, perlu diingat bahwa tampil maksimal bukan berarti harus berlebihan dan bikin gak nyaman. Berikut beberapa fashion item yang sebaiknya tidak kamu pakai saat ke undangan pernikahan.

Stiletto

Stiletto, sepatu dengan heels bentuk runcing ini akan cepat membuat kakimu terasa sakit. Pikirkanlah kondisi undangan pernikahan di mana kamu harus banyak berdiri dan mondar-mandir untuk menyapa setiap tamu yang kamu kenal. Jika tetap ingin menggunakan high heels, pilih sepatu dengan hak tebal atau wedges.

Aksesoris berlebihan

Terlalu banyak aksesoris tidak akan membuat penampilanmu terlihat lebih baik. Memakai terlalu banyak gelang bertumpuk akan menimbulkan bunyi gemerincing yang bisa mengganggu kenyamanan tamu lain. Selain itu, kamu tidak ingin dianggap sebagai toko aksesoris berjalan kan? Satu fashion statement saja cukup, statement earrings is a nice choice.

Baju di luar dresscode

Source: m.oasap.com

Berikan perhatian lebih untuk undangan pernikahan yang mengusung tema dresscode tertentu. Jika dresscode yang diminta adalah all-black outfit, jangan tiba-tiba kamu datang mengenakan floral maxi dress dengan motif penuh di seluruh oufit. You'll be the center of attention yes, but not in a good term. So, stay alert ya moeslemates :)

Then, what's best to wear?

Sebaiknya gunakanlah celana agar bebas dan nyaman bergerak saat berada di acara undangan pernikahan. Pilihlah material yang pas untuk digunakan ke acara formal, seperti jumpsuit ini misalnya. Not too much but looks great!

Tetap perhatikan kenyamanan saat berpakaian ya, moeslemates. Have a great day! :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS