2305
  2017-01-02       www.intagram.com/dianpelangi

Tips Berbusana Menawan ke Kantor

Bingung bagaimana memadu padankan pakaian untuk ke kantor? Kamu bisa mengintip trik padu padan berikut, lho!

Syanin Ss 42 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Para wanita pasti seringkali merasa bingung menentukan pakaian apa yang harus dikenakan untuk ke kantor. Ingin memakai kemeja terus tapi rasanyakok bosan. Ingin mengenakan pakaian santai tapi kok tidak sopan. Oleh karena itu simak yuk beberapa tips berbusana untuk dikenakan ke kantor berikut ini.

1. Hindari Terlalu Banyak Warna

Source: www.intagram.com/dianpelangi

Usahakan untuk tidak terlalu banyak menggunakan warna dari atasan hingga ke bawahan, seperti misalnya menggunakan warna-warni pelangi dari atas kepala hingga ujung kaki. Atau jika kamu tetap ingin mengenakan corak warna-warni kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan atasan warna-warni dipadankan dengan rok hitam satu warna. Kamu juga bisa menggunakan kalung dengan corak untuk atasan yang polos agar tampilan lebih hidup. Hal ini akan membuat kamu tampil menawan tanpa perlu terlalu banyak menarik perhatian.

2. Perhatikan Busana Teman-Teman di Sekitar Kamu

Source: www.intagram.com/dianpelangi

Untuk masalah pakaian kamu bisa memperhatikan teman sekantormu, apa yang mereka kenakan. Perhatikan bagaimana mereka biasa memadu padankan pakaian. Jika teman sekantormu menggunakan dasi dan jas, itu tandanya kamu harus memakai pakaian formal ke kantor. Sedangkan jika teman sekantormu menggunakan pakaian santai dan tidak terlalu ambil pusing dalam berpakaian itu berarti kamu bisa lebih santai menggunakan pakaian ke kantor.

3. Pakai Pakaian Yang Mengesankan

Source: www.intagram.com/dianpelangi

Kamu bisa mencoba gunakan pakaian yang menyiratkan kecerdasan tetapi tetap terlihat mengesankan. Hal ini akan sangat berguna jika suatu saat bosmu bingung menentukan siapa yang akan mendapatkan promosi jabatan, karena dengan menggunakan pakaian yang mengesankan hal ini akan membuat orang lain mempertimbangkan kamu. Mengapa bisa begitu? Orang akan berfikir, untuk cara berpakaian saja kamu sudah memilihnya dengan matang bagaimana dengan hal lain seperti pekerjaan?

Nah, itu tadi Moeslemates beberapa tips padu padan busana untuk ke kantor. Semoga membantu yah :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS