2299
  2017-01-21       pbs.twimg.com

Berkunjung ke Kampung Inggris Pare (Part 2)

Di Kediri ada sebuah daerah yang dinamakan Kampung Inggris, lho! Yuk kenali lebih dalam tempat-tempat penting di Pare, mulai dari tempat makan hingga pusat perbelanjaannya.

Nabiilah Hassa 326 views

FOOD CORNER

1. TANSU

Tansu atau yang akrab dikenal dengan ketan susu merupakan food corner nya Kampung Inggris.
Tidak hanya menjadi food corner saja, Tansu juga merupakan study corner setiap camp yang menyediakan study club.
Setiap harinya Tansu dipadati sejumlah kelompok yang mengusung tema study club, sedangkan saat weekend tempat ini dibanjiri pelajar maupun turis yang hangout.
Jam oprasional mulai dari jam 7 pagi hingga ba'da Maghrib.

2. WAKAPO

Rumah makan ini selalu dipenuhi beraneka makanan yang lezat-lezat harganya pun terjangkau oleh kantong. Rumah makan bernuansa bambu ini terdiri dari meja makan dan lesehan. WAKAPO menjadi salah satu tempat favorit karena sering juga digunakan untuk nobar.

3. CABE-CABEAN CAFE

3. Cabe-Cabean Cafe

Cabe-Cabean Cafe ini terletak di pinggir jalan Brawijaya. Seperti namanya yang unik, menu yang disajikanpun unik dan selalu ada menu barunya loh. Mulai dari desert hingga makanan berat disediakan di sini. Haragnay pun terjangkau.

cabe-cabean cafe terdiri dari 2 lantai. lantai 1 seperti gambar diatas (lesehan) dan untuk lantai 2 menggunakan dekorasi meja dan kursi kayu. Dan yang paling penting adalah cafe ini di fasilitasi wifi gratis..

Source: Pribadi

Suasana Lantai 2

4. COLD KITCHEN

Source: Pribadi

Cold Kitchen tak kalah menarik. Cafe ini memilki design yang unik dan menarik. Moeslemates bisa menemukan masakan Italia di sini . seperti Ice Cream, Spageti, steak dll.
kafe ini juga terletak di pinggir jalan Brawijaya.

5. WARUNG MAKAN AN-NUR

Warung makan ini menjadi salah satu tempat favorit. Selain harganya yang murah pilihananya pun bervariasi, rasapun tak mau kalah.
Hanya dengan uang 20.000 Moeslemates bisa mentraktir satu orang teman !

6. PECAL LELE

Selain tempat-tempat makan di atas, masih banyak sekali tempat lainnya yang juga unik dan menarik.
salah satunya ada sebuah gubuk milik warga yang dijadikan sebagai rumah makan dengan menu pecal ayam dan lele. Dengan harga kisaran 12.000 Moeslemates sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi dengan lauk lele yang besar dan es teh manis yang bandrol seharga 2000 rupiah.
Pada hari Weekend rumah makan ini laris banget Moeslemates, pasalnya pada pukul 10:00 persediaan lele dan ayam sudah habis terjual.

Pusat Perbelanjaan

1. MALL KEDIRI

1. Mall Kediri

Mal Kediri ini merupakan satu-satunya mal yang terdapat di Pare. Butuh waktu kurang lebih satu jam perjalanan untuk menempuhnya.

Jadi Moeslemates yang punya hobi nonton jangan khawatir karna Mall Kediri inilah solusinya.

2. KRISNA TOSERBA

Dari nanya sudah menggambarkan keadaan sang toko. Toko Serba Ada,, yah toko ini lebih mirip seperti mini market, alfa mart dan indomart.
Untuk lokasi alfa dan Indomaret terletak lumayan jauh dari pemukiman dan swalayan ini lah yang paling strategis untuk dijangkau.
Namun untuk harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal dari toko al-amin

3. TOKO AL-AMIN

Toko yang juga terletak di Jalan Brawijaya ini lebih mirip dengan agen. Barang yang diperjualkan sangat lengkap dan murah meriah. Mulai dari makanan hingga keperluan sehari-hari tersedia di sini.

Sekian untuk review Food Corner dan Pusat Perbelanjaan kali ini.
di part selanjutnya aku akan mereview tempat-tempat wisata di Pare ,,
Good Bye and stay tune Moeslemates ...

Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan

no comments

Follow Moeslema on SNS