2290
  2016-12-27    

Review Polka Matteness Lip Lacquer - Mandolin

Ini dia produk lokal yang sudah mendunia. Belum pernah tau? Belum pernah coba? Simak reviewnya yuk!

Deane Lene 899 views

Kalian pernah denger produk Polka?
Apa sih Polka?
sudah pernah coba produknya?
Kualitasnya bagaimana?

Moeslemates.....
Jangan bilang kalian pecinta make up kalo belum cobai produk dari brand lokal yang satu ini nih. Ternyata produk lokal ini sudah mendunia loh. Jadi untuk masalah kualitas, kalian tidak perlu ragu lagi moeslemates. Produk yang dimaksud adalah Polka Matteness Lip Lacquer. Produk yang resmi dikeluarkan oleh brand Polka ini adalah salah satu produk lokal terbaik yang pernah aku coba loh. Penasaran sama reviewnya? Baca terus sampai akhir ya.

Tentang Produk

Polka Matteness Lip Lacquer adalah sebuah produk lokal yang kualitasnya sudah diakui oleh dunia internasional. Produk ini diformulasikan oleh para ahli yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.

Kemasannya yang didisan sedemikian rupa hingga tampilannya sungguh menarik mata saat pertama kali melihatnya dan tubenya yang dibuat dan dirancang sedemikian rupa agar bentuknya efisien, handy, kuat dan tentunya bisa melindungi produk dari paparan cairan, sinar matahari dan hal lainnya yang berasal dari lingkungan sekitar yang dapat merusak produk.

Produk ini dibandrol dengan harga Rp.185.000 untuk ukuran 4,5ml. Dengan harga dan ukuran dari lipstik Polka Matteness Lip Lacquer sangat setimpal dengan kualitasnya.

Review Produk

Nah ini dia hasil dari pengaplikasian Polka Matteness Lip Lacquer. Aku sangat menyukai produk yang satu ini. Warnannya favorit aku banget. Dari sekian banyak produk yang mengeluarkan warna sejenis, produk polka yang paling cocok denganku. Ada beberapa alasan lainnya yang membuat aku sangat suka dengan produk ini. Beberapa diantaranya adalah:

Pertama, aku sangat suka dengan bentuk tubenya. Bisa kalian liat di gambar sebelumnya, produk ini memiliki tube yang cukup kecil dan tentunya ringan. Berat bersih dari produk yang satu ini hanya 4,5ml. Jadi produk ini sangat cocok untuk dibawa kemanapun saat aku beraktifitas.

Kedua, aku juga sangat suka dengan kuas aplikatornya. sangat handy dan tentunya mempermudah aku untuk mengaplikasikannya pada bibir. Hal lainnya yang terkait dengan hal ini adalah, liquid yang menempel pada kuas tidak menumpuk sehingga terhindar dari tebalnya lipstik yang menempel pada bibir. Tentunya hal ini juga bisa dikatakan menghemat persediaan liquid yang ada dalam tube tersebut dan secara tersirat mencegah borosnya pemakaian dan pengeluaran. Kuas aplikatornya hanya cukup membawa liquid untuk satu kali olesan saja.

Ketiga, hasil akhirnya yang menjadi matte sempurna membuatku makin jatuh hati terhadap produk yang satu ini. Tidak ada sama sekali tampilan pecah-pecah pada bibir. Selain hasilnya yang matte, produk ini juga tetap menjaga kelembaban bibir dengan baik jadi aku tidak khawatir akan bibir kering setelah pemakaian.

Keempat, warna tidak transfer. Selama aku mencoba berbagai macam produk dengan hasil matte, setiap kali aku makan pasti warnannya mengilang dari bibirku. Entah menempel di sendok, sedotan, atau makanannya. Tapi tidak berlaku dengan produk ini. Lipstik yang satu ini tetap bertahan dibibir. Hanya pada bagian dalamnya saja yang menghilang tetapi hanya sedikit saja. Sisanya tetap utuh menempel di bibir.

Kelima, tahan lama. Ini sih alasan terakhirku memilih produk ini sebagai produk favoritku. Produk ini bisa tahan hampir 24 jam loh. Kalian tidak perlu takut saat mencuci muka, kehujanan, berwudhu atau hal lain yang berkaitan dengan air. Bahkan aku sudah pernah mencobanya saat berenang, lipstick ini masih tetap menempel sempurna loh. Suka banget pokonya.

Satu hal yang aku sedikit kurang suka dari produk yang satu ini adalah, lengket. Walaupun tidak terlalu lengket, ini juga merupakan hal yang sedikit menganggu. Terlebih jika bibir terkatup lama, pasti akan sangat terasa lengketnya. Tapi tidak menjadi masalah besar untukku. Masalah lengket dari produk ini masih dalam batas normal dan dapat dimaklumi.

Tertarik? Beli sekarang juga!

Cek koleksi lainnya yuk

Kesimpulan

Jadi udah tau dong aku merekomendasikan produk ini atau tidak?

Pastinya aku sangat merekomendasikan produk ini untuk kalin miliki dan langsung kalian coba. Langsung aja kalian klik tombol "BUY NOW" diatas sekarang juga untuk segera mendapatkan produk ini. Jangan sampai kehabisan. Pastikan kalian mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk ini ya.

Untuk warna selain ini, kalian bisa langsung klik tombol "Polka Webstore" diatas ya. Tersedia 4 dari 5 warna lainnya dan untuk kalian yang penasaran sama foto-foto siapa saja yang sudah pernah memakainya, langsung klik tombol "Polka On Instagram" diatas ya.

Selamat mencoba ya moeslemates....

Deane Lene Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS