2283
  2017-01-02       health.com

Tips Membuang Energi Negatif dari Hidup Kamu

Ingin tau bagaimana membuang jauh-jauh energi negatif di sekitar kamu? Simak tips berikut ini.

Syanin Ss 100 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Setiap lika-liku hidup manusia pasti tidak dapat jauh-jauh dari pusaran energi negatif dan tidak jarang juga banyak orang yang ikut tergerus ke dalam pusaran tersebut. Oleh karena itu jika tidak ingin tergerus ke dalam arusnya kamu perlu menyimak beberapa tips berikut ini.

Ingat Segala Sesuatu Sudah Ada Balasannya Sendiri

Source: id.pinterest.com

Kamu tidak perlu repot-repot membalas orang yang telah berbuat jahat terhadap kamu, atau membuat list untuk membalas dendam. Setiap orang akan memiliki balasannya sendiri atas perbuatan yang telah mereka lakukan, biarkan Allah yang membalas segalanya. Jangan kotori tangan kamu dengan perbuatan rendahan seperti itu, biarkan kekuatan Allah yang membalas segalanya.

Tertawalah

Source: imgrum.ne

Tertawa merupakan obat paling mujarab untuk mengatasi berbagai energi negatif yang merasuki kamu, jika kamu tengah stres, depresi, dan berbagai energi negatif berada dipusaran sekitar kamu. Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah tertawa, stel film-film komedi, atau bisa juga menonton stand up comedy yang tersedia di jejaring youtube.

Tetaplah Berbuat Baik

Source: inhabitat.com

Sejahat apapun respon orang disekeliling kamu, jangan pernah berhenti berbuat kebaikan. Kamu tidak butuh tanggapan orang lain tentang diri kamu sendiri bukan? Biarkan orang berfikir dan bertingkah buruk sesuka mereka, akan tiba saatnya kamu tidak akan peduli lagi tentang tanggapan manusia, karena tanggapan penghuni langit terhadap kamu jauh lebih penting.

Ubah Mindset Kamu

Source: id.pinterest.com

Jika dari awal kamu sudah berfikir hal tersebut sulit, maka tidak usah heran jika jalan yang kamu tempuh betul-betul sulit. Bukannya dari awal kamu yang sudah membuat mindset kalau hal tersebut memang sulit? Jika ingin segala sesuatu terlihat lebih mudah, tidak ada salahnya jika dariawal kamu memiliki mindset yang positif. Jika kamu melihat jalan setapak yang terjal berfikirlah segala sesuatu yang menanti kamu dibalik tanjakan terjal tersebut.

Mulai hari Kamu Dengan Hal-Hal Menyenangkan

Source: www.intagram.com/dianpelangi

Ingat jangan pernah lupakan doa setiap bangun dipagi hari, dengan mendengarkan murotal sebelum memulai hari akan membuat kamu jauh lebih rileks.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS