2273
  2017-01-17       www.instagram.com

Review Jelly Bee Handmade Shoes

Moeslemates, sedang mencari sepatu kece dengan harga terjangkau? Jelly bee handmade shoes ini bisa jadi pilihan kamu!

Nabiilah Hassa 250 views

Jadi jelly bee shoes merupakan sepatu hand made dengan kualitas dan servis yang oke punya. Berpusat di Jl. Kepandean No 78 A 18 ilir Palembang. Tidak hanya di Palembang saja, Jelly Bee memiliki beberapa cabang di Tangerang yang bisa didatangi langsung oleh Moeslemates.

Setiap bulannya Jelly Bee Shoes mengeluarkan model terbaru dan akan di upgrade di IG jelly Bee. Moeslemates ngga perlu jauh-jauh datang ke outlet untuk mengecek stok dan model sepatu. Namun sayangnya untuk daerah Tangerang belum menyediakan sistem online, jadi jika Moeslemates ingin membeli sepatu, Moeslemates bisa mengecek di IG tersebut kemudian menanyakan stok dan memesannya sebelum diambil di outlet yang terletak di Tanggerang Selatan..

Outlet Jelly Bee Hand Made Shoes

Source: Pribadi

1. Outlet Jelly Bee Shoes Palembang

2. Plaza Ciputat

Plaza Ciputat terdapat di
Jl. Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411.

Source: Pribadi

Untuk Jelly Bee Shoes Tanggerang terletak di lantai 2 Plaza Ciputat. Toko Azyura Shoes

Review Produk

Dua minggu yang lalu tidak sengaja saya mengunjungi Plaza Ciputat dan menemukan Sebuah Otulet di lantai 2 yang cukup menarik untuk dikunjungi.
Outet tersebut di design dengan sangat rapih dengan beberapa lampu kuning di dinding langit sehingga terlihat sedikit mewah dari outlet di sekitar.

Display sepatu yang ditata memancing setiap orang yang melihat untuk berkunjung dan kepo terhadap sepatu-sepatu tersebut.

Penjualnya ramah dan asik, tidak sensian ketika pembeli menawar harga. Dan setiap pembeli diberikan garansi servis jika terjadi kerusakan terjadi pada sepatu yang sudah dibeli.

Hal tersebut terjadi kepada saya, pada saat pemakaian pertama hak sepatu yang persis seperti gambar di samping copot dan hampir saja patah saat saya sedang perjalanan ke Anyer. Namun untungnya sepatu tersebut masih bisa dipakai untuk 2 hari kedepan bahkan masih bisa saya gunakan dan tetap terlihat oke ketika menjadi MC dengan keadaan hak hampir setengah copot.

Saat itu juga saya langsung chat kontak yang tersedia di IG @jellybeestylejkt . Respon pemilik sangat baik. Seminggu kemudia saya baru menukarkan ke outlet tersebut.

Dan kini sepatu tersebut sudah selesai diperbaiki. Bahkan sang pemilik toko menawarkan untuk datang kembali jika terjadi apa-apa oleh sang sepatu.

Untuk kwalitas yang diberikan, Sepatunya nyaman di kaki. Tidak berat dan Hak pun tidak berisik seperti sepatu harga 100 ribu ke bawah.

Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Nabiilah Hassa
Nabiilah Hassa
Makeup Artist Consultan

no comments

Follow Moeslema on SNS