2272
  2017-10-01    

Sariayu Hijab Hair Mist: Solusi Rambut Berhijab Bebas Apek

Ada yang merasa rambutnya berbau tidak sedap setelah berhijab seharian? Sariayu hijab hair mist bisa jadi solusi untuk rambut bebas apek! Yuk simak review lengkapnya di sini, Moeslemates.

virly ka 90 views

Problem utama rambut berhijab, pasti tidak jauh-jauh dari rambut lepek, bau apek karena rambut belum 100% kering sudah ditutup hijab, kulit kepala gatal karena berkeringat dan tertutup, sampai rontok akibat mengenakan hijab seharian. Memang sih, dengan memakai hijab tidak perlu repot-repot mengatur tatanan rambut atau khawatir masalah bad hair day. Tapi kalau rambut dan kulit kepala tidak terasa nyaman di bawah hijab, aktivitas pun akan terasa tidak nyaman.
Pasti Moeslemates pernah kan mengalami saat di mana hijab sudah ditata sedemikian rupa namun rambut terasa pengap dan kulit kepala terasa gatal akibat berkeringat ? Pengen garuk tapi takut tatanan jilbab rusak ?
Pernah juga kan mengalami morning rush di mana rambut baru dikeramas namun terburu-buru harus segera memakai hijab ? Lalu sore harinya ketika hijab dibuka langsung tercium bau apek dari rambut sendiri ? Nah, Moeslemates harus mencoba produk yang diformulasikan khusus untuk rambut berhijab berikut.

Nama, Klaim, & Harga

Sariayu Hijab Hair Mist (Rp. 16.000,-/100ml)
Hair mist yang mengandung bahan-bahan alami urang-aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, mint, dan bahan lainnya yang membantu menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Memberikan kesegaran pada rambut. Menjadikan rambut tetap sehat, tampak hitam, dan indah.

Kemasan

Dikemas dalam botol plastik langsing, hair mist dari Sariayu ini tampil sederhana dengan dominasi warna hijau pada bodi botolnya. Semprotannya bekerja dengan baik, itu yang penting. Dan ada tutup plastik bening untuk mencegah produk tersemprot secara tidak sengaja.

Cara Pakai

Semprotkan secara merata ke rambut dan kulit kepala setelah keramas atau saat diperlukan.

Performa

Sariayu Hijab Hair Mist berupa cairan ringan dengan konsistensi seperti air namun berwarna hijau dan beraroma wangi segar. Jika dipegang tidak terasa lengket di tangan. Ketika disemprot tidak terasa lengket di rambut.
Sesuai dengan fungsinya, hair mist Sariayu ini dapat memberikan kesegaran pada rambut. Saya menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist setelah keramas lalu mengenakan hijab seharian, dan rambut saya masih wangi di sore hari. Jadi, hair mist ini merupakan produk wajib bagi Moeslemates yang berhijab. Nilai plus lagi, hair mist ini mengandung urang-aring untuk menjaga rambut tetap hitam.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS