2267
  2017-01-02    

Review Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia

Jaga kesehatan bibirmu dengan lip balm ini.

Audina Sheila 2,867 views

Nivea Lip Butter bukanlah produk yang benar-benar baru. Produk ini sudah lama hits di luar negeri, dan aku pun sudah lama menjadi penggemar dari produk ini. Sayangnya, cukup sulit bagiku untuk membeli produk ini, karena harus beli di luar negeri atau ikut pre order di online shop Indonesia.

Karena inilah, aku sangat senang saat Nivea merilis produk ini di Indonesia sekitar akhir tahun lalu! Varian yang tersedia di Indonesia adalah original, cacao, raspberry rose, dan vanilla and macadamia. Ada beberapa varian yang tidak tersedia di Indonesia, seperti blueberry blush dan caramel cream kiss. Tapi tidak apa-apa, karena adanya 4 varian itu saja sudah membuatku sangat senang,

Source: twitter.com

Varian Nivea Lip Butter

Pada kesempatan kali ini, aku akan mereview varian vanilla and macadamia. Varian ini merupakan favoritku karena wanginya manis dan juga lembut. Wanginya benar-benar seperti parfum vanilla yang manis!

Performa

Lip balm ini dibanderol seharga +/- 32.000 rupiah untuk 19 ml produk. Menurutku sangat terjangkau, terutama karena kita tidak butuh menggunakan banyak produk saat menggunakan produk ini. Satu swipe sudah cukup untuk melembabkan seluruh bibir kita. A little really goes a long way with this product.

Menurutku, produk ini cukup untuk digunakan sebagai lip balm sehari-hari. Produk ini akan sangat cocok untuk digunakan sebelum menggunakan lipstick atau juga sebelum tidur. Namun, untuk kondisi-kondisi khusus seperti bibir pecah-pecah yang akut atau untuk dipakai di musim dingin, rasanya lip balm ini tidak cukup melembabkan.

Tekstur

Tekstur dari lip balm ini cukup tipis dan tidak langsung meresap di bibir. Lip balm ini juga tidak memiliki warna dan hanya akan memberi efek mengkilap pada bibir. Yang aku sangat sukai adalah lip balm ini tidak lengket kemana-mana, terutama ke rambut yang tidak sengaja berterbangan ke wajah.

Packaging

Packaging dari Nivea Lip Butter ini mungil dan bisa dimasukan kemana-mana. Yang aku kurang sukai dari produk ini adalah packagingnya yang berbentuk jar. Menurutku, packaging seperti ini kurang praktis dan higienis karena kita harus menggunakan jari untuk mengambil produk.


Overall, aku memberi nilai 3.5 / 5 untuk produk ini. Aku akan merekomendasikan Nivea Lip Butter bagi kalian yang mencari lip balm yang ringan namun moisturizing untuk digunakan sehari-hari.

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS