2266
  2017-01-01    

Review Maybelline Fit Me Concealer

Yuk intip review dari concealer kesayangan ratusan blogger ini!

Audina Sheila 5,067 views

Saat pertama kali melihat beauty blogger dan vlogger menyebut-nyebut concealer ini sebagai holy grail mereka, aku pun ikut penasaran dan ingin mencoba juga. Namun, seri Fit Me ini belum ada di Indonesia. Tentu saja kita bisa membeli via online shop, tapi aku kurang suka berbelanja base makeup secara online. Rasanya kurang pasti karena bisa saja produk yang kita beli tidak sesuai dengan shade kulit kita.

Tapi tidak lama kemudian, Maybelline Indonesia pun merilis seri Fit Me di Indonesia! Senangnya. Aku pun langsung menyerbu konter Maybelline terdekat. Selain concealer, ada pula foundation dan pressed powder dalam seri Fit Me.

Varian lain dari seri Fit Me

Komposisi Concealer Maybelline Fit Me

Aqua / Water / Eau, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Polyisobutene, Glycerin, Sorbitan Isostearate, Propylene Glycol, Titanium Dioxide, Ozokerite, Phenoxyethanol, Magnesium Sulfate, Disteardimonium Hectorite, Disodium Stearoyl Glutamate, Methylparaben, Acrylates Copolymer, Alumina, Butylparaben, Aluminum Hydroxide, Tocopherol, Silica, Chamomilla Recutita Extract / Matricaria Flower Extract. May Contain: CI 77891 / Titanium Dioxide, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, Mica.

Packaging Concealer Maybelline Fit Me

Swatch Maybelline Fit Me Concealer - Sand

Aku memiliki skintone NC 25 – 30 dan aku menggunakan shade 20 sand sable di concealer Maybelline Fit Me. Shade ini sedikit terlalu terang untuk kulitku, tapi bisa diakali dengan penggunaan yang tipis-tipis. Tapi, shade ini sangat cocok untuk mencerahkan area bawah mataku yang gelap.

Swatch di tanganku (tanganku memang lebih gelap dari wajah)

Tekstur

Tekstur dari concealer ini cukup cair, tipis, dan mudah diblend. Banyak orang yang berpendapat bahwa teksturnya sangat mirip dengan NARS creamy concealer, namun aku belum bisa memastikan karena aku tidak mempunyai concealer NARS tersebut.

Performa

Walaupun teksturnya tipis, tapi coverage yang diberikan luar biasa, loh! Aku sampai terkagum-kagum saat pertama mencoba produk ini. Sedikit saja sudah bisa menyembunyikan daerah mataku yang gelap. Padahal dengan concealer lain aku membutuhkan banyak produk sampai benar-benar tersembunyikan.

Hebatnya lagi, concealer ini tidak akan menyebabkan creasing saat dipakai di bawah mata. Kalian pasti familiar dengan kejadian menyebalkan saat concealer di bawah mata menyebabkan area tersebut terlihat berlipat-lipat karena creasing. Dengan concealer ini, hal tersebut tidak akan terjadi.

Dari segi ketahanan pun, concealer ini patut diacungi jempol. Aku pernah menggunakan concealer ini seharian full dan tidak luntur atau pun teroksidasi.


Overall, aku sangat sangat merekomendasikan concealer ini! Dengan 105.000, kalian bisa memiliki concealer yang bagus di segala aspek. Produk ini bisa kalian dapatkan di konter Maybelline terdekat.

Selamat mencoba, Moeslemates!

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS