2265
  2017-01-01    

Review Etude House Moistfull Collagen Cream

Sedang mencari cream wajah yang akan membuat kulit kenyal dan lembab? Moistfull Collagen bisa jadi jawabannya!

Audina Sheila 6,305 views

Tentu saja kita semua sudah menyadari betapa pentingnya merawat kulit sedari dini. Perawatan kulit adalah salah satu bentuk investasi sampai kita tua nanti. Kelembaban kulit adalah salah satu indikator kulit yang paling signifikan. Kulit yang kering akan terlihat dengan mudah dan bahkan akan merusak tampilan make up kita. Nggak mau kan, saat sudah susah-susah make up tapi terlihat tidak bagus karena kulit kering?

Produk

Packaging dari cream Moistfull Collagen

Bagian belakang dari packaging cream Moistfull Collagen

Etude House Moistfull Collagen Cream adalah salah satu krim muka yang cocok untuk melembabkan kulit dengan tidak berlebihan. Seri Moistfull Collagen dari Etude House ini lebih difokuskan untuk perawatan kulit jangka panjang dan pencegahan tanda-tanda penuaan dini. Produk ini menjanjikan klaim menjaga kulit tetap terhidrasi dan terasa kenyal seperti jelly.

Komposisi

Hydrolyzed Collagen, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Glyceryl Polymethacrylate, Hydrogenated Lecithin, Cetearyl Alcohol, Adansonia Digitata Fruit Extract, Adansonia Digitata Seed Oil, Betaine, Kaolin, Cetyl Ethylhexanoate, Pca Dimethicone, Dimethiconol, Glyceryl Stearate, Sodium Polyacrylate, Stearic Acid, Silica, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Vp Copolymer, Poloxamer 407, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phytantriol, Ppg-5-Laureth-5, Hydrogenated Polydecene, Hydrogenated Polyisobutene, Alcohol, Water, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Fragrance

Performa

Aku sudah menggunakan krim muka ini selama 3 minggu, dan aku harus bilang bahwa krim ini berhasil melakukan tugasnya dengan baik! Aku mencoba krim ini setelah beberapa produk di skincare routine-ku sebelumnya membuat kulitku kering dan terdehidrasi. Setelah aku menggunakan krim ini setiap malam, kulitku terasa jauh lebih halus dan kenyal dari sebelumnya.

Walaupun krim ini menjanjikan moisture, tapi tidak berarti krim ini rich dan berat di kulit, loh! Tekstur dari produk ini seperty jelly yang mudah diserap.

Teksturnya yang seperti gel.

Setelah krim ini diaplikasikan ke kulit, kalian langsung dapat merasakan kulit yang lebih lembab dan halus. Bagusnya lagi, Krim ini tidak greasy maupun lengket di kulit. Love love love!

Saat diaplikasikan ke kulit

Wangi dari produk ini cukup mencolok, tapi menurutku wanginya menenangkan dan tidak berlebihan. Tapi, bagi kalian yang memiliki kulit sensitif harus memikirkan hal ini sebelum mencoba krim ini.

Sebelum membeli ukuran besarnya, kalian bisa mencoba membeli ukuran samplenya dulu.


Overall, aku akan memberikan nilai 3.5 / 5. Produk ini cukup terjangkau dengan harga 230.000 untuk 75ml (jika kalian beli di online shop), dan memberikan hasil yang sesuai dengan janjinya. Aku akan merekomendasikan krim ini untuk kalian yang memiliki kulit normal dan sedang mencari krim yang melembabkan kulit.

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS