2263
  2017-01-18       static-src.com

Rambut Sehat Terawat Dengan Sariayu Hijab Hair Mist

Aktifitas padat dapat membuat rambut kamu jadi tak terawat, lepek, dan bau. Apalagi kalau kamu termasuk yang menggunakan hijab. Sariayu Hijab kasih kamu solusinya!

Tia Djamal 38 views

Sariayu Hijab Hair Mist

Source: twitter

Iklim Indonesia yang tropis, memicu produksi keringat yang berlebih pada kulit kepala. Akibat nya para wanita sering mengalami masalah pada rambut, seperti rontok, ketombe, rambut patah, bau, kulit kepala berminyak dan masalah rambut lainnya. Apalagi para wanita berhijab yang pastinya akan lebih rentan mengalami masalah rambut dibandingkan dengan wanita yang tidak berhijab. Dikarenakan kulit kepala kurang mendapatkan oksigen.

Teman setia Muslimah dikala cuaca panas

Source: femaledaily.com

Ter inspirasi dari wanita berhijab yang memiliki segudang aktifitas luar ruangan, Sariayu sebagai brand yang terkenal dengan perawatan kecantikan alami khas Indonesia, mengeluarkan produk Sariayu hijab. Sariayu hijab adalah rangkaian produk untuk perawatan rambut wanita berhijab. Salah satu produk andalan nya adalah Hair Mist. Mungkin kalian sedikit asing dengan istilah tersebut ya. Produk ini dimaksudkan untuk memberikan efek segar dan wangi pada rambut yang seharian tertutup dan terpapar sinar matahari. Produk ini diciptakan untuk membantu para muslimah yang menginginkan rambut yang tetap sehat dan wangi di cuaca yang panas. Dengan berbahan dasar air, pastinya akan membuat kamu merasa lebih segar dan siap menghadapi hari. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan yang baik untuk rambut yaitu, urang aring, lidah buaya, daun mangkokan, cabe rawit, mint dan bahan alami lainnya.

Selain kandungan alami yang terdapat dari produk ini, yang paling penting adalah produk ini produk halal. Dengan kemasan yang mudah di genggam dan ramping, produk ini bisa kamu masukkan kedalam tas harian kamu. Cara pakai nya juga gampang banget, kamu tinggal semprotkan hair mist ini ke kulit kepala dan rambut kamu secara merata. Kamu bisa menggunakan produk ini setelah berkeramas atau saat kamu ingin menyegarkan kepala yang panas karena seharian ber aktifitas. Sensasi mint dan wangi nya akan nempel terus di kepala kamu, bikin kamu makin nyaman ber hijab. Buat kamu yang ingin menyempurnakan perawatan rambut nya, kamu bisa pakai rangkaian Sariayu hijab seperti, Sariayu Hijab Shampoo, Conditioner, Hair Tonic agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS