2261
  2016-12-26       koleksi foto pribadi

Cheer Up your day with Wardah Intense Matte Lipstick no 8 Retro Red

Moeslemates penyuka lipstick merah, cobain deh warna retro red dari Wardah intense matte lipstick. Recommended dan nggak bikin bibir kering

Irna 4,601 views

Retro Red made my day!

Source: lippielust.com

Yeay ! dapat giveaway dari moeslema.com! Moeslemates harus coba juga nih, "Intense Matte lipstick no. 8 Retro Red" dari Wardah Cosmetic. Pasti di antara moeslemates ada yang merasa kurang pede memulas bibir dengan warna-warna "berani". Terutama warna merah dan shocking pink.

Sampai ada #moeslemagiveawayweek di web moeslema.com yang gift nya intense matte lipstick retro red dari wardah. Wah langsung penasaran. Iseng-iseng ikutan, siapa tahu dapat. Eh Alhamdulillah ternyata jadi salah satu pemenang! Lucky me! Finally, produk itu sampai ke rumah dan bisa langsung pakai!

Review Produk

Karena warna kotak si liptick ini menunjukkan warna produk yang ada di dalamnya, saya pikir warna lipsticknya sedikit maroon, ternyata tidak. Mungkin itulah "Retro Red", Oke aku baru tahu kalau itu warna "Retro Red".

Lalu di sisi masing-masing sisi kotak ada keterangan berat bersih atau Netto 2,5 gram, tempat serta kode produksi, tanggal kadaluarsa, dan ingredients.

Untuk warna sebelum dipoles, sekilas seperti burgendy, ternyata setelah dipoles ke bibir, warnanya nggak terlalu merah loh, ada sedikit tone pink. Jadi merahnya cenderung cerah. Teksturnya creamy ketika nempel di bibir. Tidak terlalu berat dan nggak perlu poles lipbalm dulu sebelum pakai lipstik karena nggak bikin bibir jadi kering, bahkan cenderung lembab. pertama kali memakai retro red, moeslemates akan mencium aroma vanilla yang menyenangkan.

Harga Wardah intense matte lipstick no 8 retro red ini beragam banget kalau di online shop. Mulai dari Rp.38.000-Rp.54.000. Tergantung kamu mau pilih online shop yang mana. Nggak sedikit juga loh yang menjual dengan harga diskon. Nah pinter-pinter milih deh plus rajin searching untuk compare price nya. hihihi

Source: koleksi foto pribadi

Pemakaian Wardah Intense Matte Lipstick

Pemakaiannya sebaiknya tidak perlu berkali-kali poles, cukup poleskan sekali ke bibir, warnanya sudah keluar. Karena kalau lebih dari sekali poles, terkesan sangat menor. Retro red cocok untuk dipakai ke special occasion at day and night

Tahan lama nggak warnanya? lipstik ini cukup tahan lama. Kalau sekedar ngopi cantik lipstik tetap nempel di gelas tapi tidak banyak mengurangi warna di bibir. Tapi kalau setelah makan besar, akan sedikit berkurang warnanya dan moeslemates wajib touch up lagi kalau mau warna retro red moeslemates kembali. hihihi. Katanya sih intense matte lipstick ini tahan sampai 10 jam. Tapi jarang yah yang pakai lipstick tanpa touch up dan bisa sampai 10 jam.

Source: koleksi foto pribadi

Wardah intense matte liptick retro red ini recommended buat kamu yang mau pakai matte tapi takut bibir kering, dan moeslemate yang mau coba pakai lipstik merah, tapi masih ragu, nah retro red ini warnanya masih terkesan ceria dan bikin terlihat muda kok.

Untuk padu padan dengan baju, kalau pakai lipstik ini paling cocok dengan dress warna merah cerah, nude, dan putih. The big yes untuk lipstick merah adalah baju hitam, karena terkesan elegant dan stylish.

Lipstick intense matte wardah katanya berbeda dengan lipstick matte yang lain. Kenapa? karena yang ini agak licin dan sedikit shinny. Loh, katanya matte alias tidak memantulkan cahaya, tapi kok ini terlihat shinny ketika dioles di kulit? Nah menurut yang pernah aku baca di blog kecantikan, ada loh penjelasanya.

Intense Matte Lipstick dari Wardah ini berbeda. Dia punya formula Supreme Moisture Charge yang memang gak bikin bibir kering, malah lebih cenderung moist. Karena inilah, sifat lipstik Intense Matte gak se-matte lipstik-lipstik matte yang lain, cenderung lebih creamy dan masih bisa menangkap cahaya kalau kena lampu

Wardah Intense Matte Lipstick Ingredients:

Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Beeswax*, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dimethicone, Octyldodecanol, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Mica, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Ozokerite, BHT, Propylparaben**, Squalane, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Fragrance, Talc***, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Isopropyl Titanium Triisostearate, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid.

May contain : CI 77891, CI 77492, CI 15850:2, CI 77491, CI 77499, CI 15850:1, , CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.

Gimana moeslemates? kalian sudah punya belum Intense Matte lipstick retro red? Kalau belum punya, coba datang ke gerai wardah terdekat untuk mencoba free samplenya. Siapa tahu warna retro red cocok untuk warna kulitmu. Selamat mencoba ya! stay happy, beautiful and inspiring, moeslemates!

Irna Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS