2258
  2016-12-30       www.naildesignsforyou.com

Cara Cepat Keringkan Cat Kuku

Hindari cat kuku beleber karena tersentuh saat belum kering. Cek tipsnya di sini.

santi lisnawati 30 views

Pernahkah mengalami cat kuku beleber karena tersentuh atau tersenggol saat belum kering betul? Pastinya sisa cat kuku di kulit akan sulit dibersihkan tanpa meninggalkan bekas noda. Terlebih lagi cat kuku juga harus dihapus dan dipakai ulang agar jadi rapi kembali.

Untuk menghindari hal menyebalkan tersebut, kamu bisa buat cat kuku ini mengering lebih cepat. Caranya? Simak tips berikut yuk.

Rendam di air dingin

Siapkan air dingin dalam wadah. Setelah mengaplikasikan cat kuku, langsung rendam kuku di dalam air dingin tersebut selama 2-3 menit.

Gunakan hair dryer

Setelah memakai cat kuku, dekatkan kuku ke hair dryer dengan setelan dingin. Udara dingin dari hair dryer ini akan membuat cat kuku lebih halus dan cepat kering.

Aplikasikan cat kuku tipis secara bertahap

Aplikasikan cat kuku secara bertahap dengan lapisan super tipis. Kamu cuma butuh mengoleskan 2-3 layer tipis cat kuku saja dan akan mengering dalam waktu singkat.

Tambahkan fast-dry top coat

Source: stylecaster.com

Lapisi cat kuku dengan fast-dry top coat. Top coat ini akan melindungi cat kuku agar tidak mudah rusak, sekaligus membuatnya cepat kering.

Gunakan rendaman baby oil

Sesaat setelah menggunakan cat kuku, rendam kedua telapak tangan dalam wadah berisi baby oil. Selain membuat cat kuku cepat kering, baby oil juga akan melembutkan kulitmu.

Mudah sekali bukan, moeslemates? Have a nice try at home :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS